Momen Aher Pimpin Yel-yel di Aksi Bela Palestina

Minggu, 17 Desember 2023 - 22:28 WIB
loading...
Momen Aher Pimpin Yel-yel di Aksi Bela Palestina
Ketua Majelis Syura Persatuan Umat Islam (PUI) Ahmad Heryawan (Aher) hadir dalam Aksi Bela Palestina yang digelar oleh Majelis Ormas Islam (MOI) di depan Kedutaan Besar Amerika Serikat, Jakarta, Minggu (17/12/2023). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Aksi Bela Palestina digelar oleh Majelis Ormas Islam (MOI) di depan Kedutaan Besar Amerika Serikat, Jakarta, Minggu (17/12/2023). Ketua Majelis Syura Persatuan Umat Islam (PUI) Ahmad Heryawan (Aher) yang hadir dalam kegiatan itu menyampaikan orasi bersama perwakilan ormas Islam lainnya di hadapan lebih dari sejuta masyarakat yang mengikuti aksi tersebut.

"Inilah masyarakat Indonesia, sepakat seluruhnya untuk membela Palestina," kata Aher melihat semangat peserta yang hadir.

Aher juga memimpin beberapa yel-yel yang ditujukan ke saudara-saudara di Palestina yang sedang dijajah oleh Zionis Israel. Sudah lebih dari 18 ribu korban jiwa dari warga Palestina di Gaza terhitung sejak agresi 7 Oktober, yang sebagian besarnya merupakan anak-anak.

Momen Aher Pimpin Yel-yel di Aksi Bela Palestina






"Kita hadirkan yel-yel kita, sederhana, mudah dimengerti supaya langsung terbaca oleh masyarakat Palestina, tentu saja oleh orang-orang Yahudi di tanah jajahan Palestina, termasuk orang-orang Arab yang dekat yang masih diam saja," katanya.

Momen Aher Pimpin Yel-yel di Aksi Bela Palestina


Dia juga mengapresiasi masyarakat Indonesia di media sosial yang aktif bersuara untuk Palestina dan mengganggu Zionis Israel dan sekutunya. Aher juga mengucapkan selamat berjuang.

"Selamat berjuang Brigade Julid Fisabilillah. Selamat berjuang Brigade Hasan bin Tsabit. Selamat berjuang Brigade TNI, Tentara Netizen Indonesia," kata Aher.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1171 seconds (0.1#10.140)