Ganjar-Mahfud Komitmen Percepat Pembangunan Ekonomi, Sandi: Harga Murah, Kerja Mudah, Hidup Berkah

Minggu, 17 Desember 2023 - 20:03 WIB
loading...
Ganjar-Mahfud Komitmen Percepat Pembangunan Ekonomi, Sandi: Harga Murah, Kerja Mudah, Hidup Berkah
Ketua Dewan Pakar TPN Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Sandiaga Uno di sela-sela kegiatan Bazar Sembako Murah di Situ Gintung, Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (16/12/2023). FOTO/MPI/ANGGIE
A A A
TANGERANG SELATAN - Pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD berkomitmen melanjutkan dan mempercepat pembangunan ekonomi agar rakyat dapat merasakan harga bahan pokok murah, mencari kerja mudah, dan kesejahteraan bertambah.

Hal itu disampaikan Ketua Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Sandiaga Uno di sela-sela kegiatan Bazar Sembako Murah di Situ Gintung, Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (16/12/2023).

"Kita keliling untuk mendorong harga murah, kerja mudah, duit nambah, hidup berkah. Dan semua masyarakat, khususnya di Jawa Barat, Sulawesi, Sumatera menginginkan agar pembangunan ini dilanjutkan, terus ada percepatan," ujar Sandi, sapaan akrab Sandiaga Uno.



Bazar sembako murah digelar sebagai respons kenaikan harga-harga kebutuhan pokok. Kegiatan ini dilaksanakan jajaran pengurus DPP dan DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kedatangan Sandi disambut meriah dengan shalawat dan iringan rebana. Pada kesempatan itu, ia juga memborong sejumlah makanan dan cemilan produksi UMKM.

Politikus PPP itu juga membahas kondisi ekonomi saat ini, termasuk masalah kenaikan harga-harga sembako seperti beras, gula, telur, dan cabai.

"Saya juga melihat bahwa bazar sembako murah yang kami gelar di sini sangat diapresiasi oleh masyarakat. Apakah harga-harga sembako turun atau naik? Biaya hidup yang murah atau mahal?" tanya Sandi.



Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) berpendapat untuk membantu mengurangi kesulitan di sektor ekonomi, pemerintah harus melanjutkan program bantuan sosial (bansos). Ia menyatakan hal ini merupakan salah satu tujuan pasangan pasangan Ganjar-Mahfud untuk melanjutkan program-program bantuan pemerintahan Presiden Jokowi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3577 seconds (0.1#10.140)