TGB Zainul Majdi Pantau Sebaran APK Ganjar-Mahfud di Lombok Timur

Minggu, 17 Desember 2023 - 10:42 WIB
loading...
TGB Zainul Majdi Pantau Sebaran APK Ganjar-Mahfud di Lombok Timur
Wakil Ketua Koordinator TPN Ganjar-Mahfud TGB HM Zainul Majdi memantau APK Ganjar-Mahfud MD di Dusun Pancor Sanggeng, Kelurahan Sekarteja, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur. Foto: MPI/Binti Mufarida
A A A
LOMBOK TIMUR - Sebaran alat peraga kampanye (APK) Capres-Cawapres nomor urut 3 Ganjar-Mahfud mendapat perhatian dari Wakil Ketua Koordinator Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud TGB HM Zainul Majdi. TGB memantau keberadaan APK ini di Dusun Pancor Sanggeng, Kelurahan Sekarteja, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur.

“Alhamdulillah, saya saksikan kerja relawan sudah berjalan. Banyak APK yang saya jumpai,” kata TGB, Minggu (17/12/2023).



TGB berkeliling Pancor Sanggeng ditemani Ketua Dewan Pertimbangan Partai Perindo NTB Hj Sitti Rohmi Djalilah dan Ketua DPW Partai Perindo NTB H Khairul Rizal, serta Ketua DPD Partai Perindo Lombok Timur H Djamaluddin.

TGB menyaksikan beberapa APK Ganjar-Mahfud seperti baju dan jilbab digunakan masyarakat. Selain itu ada juga kalender yang dipasang di rumah warga.

“Banyak APK (kalender) yang ditempel di warung-warung dan rumah warga,” kata Ketua Harian Nasional Partai Perindo ini.

Karena agenda berkeliling ke Pancor Sanggeng ini bukan jadwal kampanye, dia tidak mengisi materi kampanye. Fokusnya melihat kerja-kerja relawan di lapangan.

Pada kesempatan ini, TGB bertatap muka dengan puluhan orang di tiga lokasi. Pertama di RT 12, kemudian disusul di RT 13, dan terakhir di RT 14. “Tidak perlu menyerang orang lain yang berbeda pilihan, termasuk juga menjaga keamanan,” katanya.

Warga RT 14 Dusun Pancor Sanggeng Nuraini menerima APK Ganjar-Mahfud dari relawan beberapa waktu lalu. Di warungnya dia memasang kalender bergambar Ganjar-Mahfud.

Selain di Pancor Sanggeng, Lombok Timur, TGB akan memantau hasil canvassing relawan Ganjar-Mahfud di Kecamatan Narmada, Lombok Barat dan Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1170 seconds (0.1#10.140)