Caleg Partai Perindo Andy Afandy Siga Ajak Anak Muda Aktif Berpolitik

Sabtu, 16 Desember 2023 - 21:44 WIB
loading...
Caleg Partai Perindo Andy Afandy Siga Ajak Anak Muda Aktif Berpolitik
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 2 dari Partai Perindo Andy Afandy Siga mengajak anak muda agar aktif berpolitik.Foto/Suparjo Ramalan
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 2 dari Partai Perindo Andy Afandy Siga mengajak anak muda agar aktif berpolitik. Menurutnya, politik merupakan wadah yang tepat bagi anak muda untuk menyampaikan atau bertukar gagasan dan ide.

Menurut Andy, dengan berpartisipasi atau terlibat aktif dalam politik, anak muda bisa menyalurkan ide-ide cemerlang mereka.

“Kita sangat ingin politik di tengah demokratisasi anak muda dengan politik yang gembira, dengan ceria yang mengedepankan ide dan gagasan. Inilah bentuk demokrasi dari anak muda,” ungkap Andy Afandy saat diskusi Gerakan Merah Putih Fatmawati (GMPF) Milenial dan Gen Z, Jakarta Timur, Sabtu (16/12/2023).

Andy menyebut Partai Perindo sangat mendukung hal tersebut. Dia memastikan Perindo mampu mengakomodir kepentingan anak muda yang berasal dari semua kalangan, tanpa membedakan status sosial dan ekonominya.

“Agar anak muda tidak terpecah belah, jadi anak muda tetap bersatu agar Indonesia ini di tahun 2045 itu kita bisa memanfaatkan bonus demografi," jelasnya.



Menurutnya, Pemuda Perindo merupakan salah satu organisasi yang sangat mendukung anak muda berpolitik. "Jadi anak muda berpolitik ini bahwa kita memang bukan serang-menyerang, tapi kita bersama, bersahabat dan beradu pikiran, gagasan, beradu ide," katanya.

Untuk diketahui, Gerakan Merah Putih Fatmawati Milenial dan Gen Z adalah wadah berkumpulnya para simpatisan dan relawan pemuda di bawah Yayasan Fatmawati. Mereka akan berusaha untuk mewujudkan kemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1035 seconds (0.1#10.140)