Keliling Bumi Pasundan, Ganjar Optimistis Bakal Menang di Jawa Barat

Sabtu, 16 Desember 2023 - 16:06 WIB
loading...
Keliling Bumi Pasundan, Ganjar Optimistis Bakal Menang di Jawa Barat
Capres Ganjar Pranowo optimistis meraih kemenangan di Jawa Barat pada Pilpres 2024. Foto/MPI
A A A
BEKASI - Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo optimistis meraih kemenangan di Jawa Barat pada Pilpres 2024. Apalagi, dia sudah beberapa kali bersafari di wilayah Jawa Barat.

Sejak 14-15 Desember 2023 Ganjar mengelilingi wilayah Jawa Barat mulai dari Kabupaten Bekasi, Bekasi hingga Kabupaten Karawang. Ganjar berdialog dan menyapa masyarakat yang ada di kawasan tersebut.

“Saya makin optimistis karena di komunitas masyarakat yang saya temui mereka menyampaikan perasaan batinnya dan itu kami tangkap perasaan itu dan rasanya kita punya frekuensi yang sama,” ujar Ganjar usai menghadiri acara bersama Milenial dan Gen Z Bekasi di kawasan Pekayon, Jumat (15/12/2023) malam.



Capres yang identik dengan rambut putih ini mengaku dengan menemui masyarakat serta turun langsung ke bawah maka dia pun semakin mengetahui kesulitan mereka.

“Sehingga, semakin banyak turun ke bawah semakin kita tahu dirasakan masyarakat sehingga kita bisa menyampaikan ya kira-kira kalau ini dikonvesri jadi data seperti apa itu,” tegas Ganjar.



Sebelum berkampanye di Kabupaten Bekasi, Bekasi dan Karawang, Ganjar sudah menyusuri wilayah Jawa Barat seperti, Cianjur, Banjar, Cirebon, Tasikmalaya, Bandung dan Bogor, dalam rangka menyapa masyarakat.

Ganjar yang berpasangan dengan Cawapres Mahfud MD itu, menegaskan wilayah Jawa Barat menjadi sebuah prioritas baginya dalam rangka meraup suara di Pilpres 2024.

“Ini menuntun saya menuntun data dan fakta, Jawa Barat memang kita perhitungkan betul karena memang penduduknya banyak dan kami butuh guide untuk bisa masuk, persoalannya, tata caranya adab ya sopan santunnya dan kami harus dituntun,” ucap Ganjar.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1298 seconds (0.1#10.140)