Puluhan Jurnalis Berkerumun di depan Rumah Dinas Zumi Zola

Rabu, 31 Januari 2018 - 17:46 WIB
Puluhan Jurnalis Berkerumun di depan Rumah Dinas Zumi Zola
Puluhan Jurnalis Berkerumun di depan Rumah Dinas Zumi Zola
A A A
JAKARTA - Rumah dinas Gubernur Jambi Zumi Zola hingga Rabu (31/1/2018) sore masih ramai oleh wartawan. Puluhan wartawan masih menunggu penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) keluar dari rumah yang berlokasi di Jalan Sultan Thaha Nomor 1, Pasar Jambi, Kota Jambi.

Wartawan sudah berada di depan rumah dinas gubernur sejak pukul 13.00 WIB. Mereka menunggu informasi mengenai aktivitas penyidik KPK di dalam rumah tersebut. (Baca juga: Penyidik KPK Datangi Rumah Dinas Zumi Zola )

Kedatangan penyidik diduga untuk melakukan penggeledahan terkait penyidikan kasus dugaan suap untuk memuluskan pengesahan Rancangan APBD Provinsi Jambi tahun 2018. Beredar kabar Zumi Zola tidak ada di rumah dinasnya.

Sejumlah polisi bersenjata berjaga-jaga di depan rumah dinas gubernur. Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan mengenai aktivitas penyidik KPK di dalam rumah dinas gubernur.

Sementara itu, Kepala Biro Humas Pemprov Jambi, Johansyah tidak merespons ketika dikonfirmasi mengenai kedatangan penyidik KPK ke rumah dinas Gubernur Jambi.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7208 seconds (0.1#10.140)