Ganjar: Butuh Internet Gratis dan Creative Hub Kembangkan Bakat Anak Muda

Sabtu, 16 Desember 2023 - 13:06 WIB
loading...
Ganjar: Butuh Internet Gratis dan Creative Hub Kembangkan Bakat Anak Muda
Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo menghadiri acara turnamen e-sport Mobile Legend di Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (16/12/2023). Foto/MPI/Danandaya Arya Putra
A A A
BEKASI - Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo menghadiri acara turnamen e-sport Mobile Legend di Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (16/12/2023). Menurutnya, anak muda saat ini sangat membutuhkan layanan internet gratis untuk menunjang bakat yang dimilikinya.

Selain itu, kata Ganjar, generasi muda saat ini juga perlu creative hub untuk membuka ekspresi mereka. Sebagai contoh ketika nanti pihaknya akan membuka wadah kreatif untuk anak muda, dari sanalah mereka bisa berlatih untuk mengembangkan bakat yang dimiliki.



"Kenapa kami membuat internet gratis, karena sebenarnya anak-anak muda membutuhkan itu. Kenapa kemudian kita membuka ruang olahraga, kesenian, ruang kreatif agar ekspresi mereka bisa dibuka," ujar Ganjar di GOR Basket Kota Bekasi, Sabtu, (16/12/2023).

Dia menegaskan komitmennya menyediakan layanan internet gratis akan diterapkan di seluruh wilayah Indonesia. Wadah untuk anak muda guna menunjang bakatnya juga akan disediakan di wilayah pelosok-pelosok Indonesia.

"Maka kreatif hub yang mereka butuhkan lebih banyak ditempat tempat ujung ujung indonesia akan membikin anak-anak muda kita mendapatkan tempat untuk mereka bisa menunjukan bakat-bakatnya," katanya.

Kepedulian terhadap generasi milenial dan gen z dibuktikannya dengan melibatkan mereka ke dalam tim pemenangan Ganjar-Mahfud. Agar tim tersebut bisa menyerap berbagai aspirasi yang sebenarnya dibutuhkan anak muda.



"Kita mulai dari tim Ganjar-Mahfud yang kita sengaja membentuk tim pemenangan muda. Setidaknya tim pemenangan muda juga bisa menampung seluruh harapan anak-anak muda kita salah satunya e-sport, dan olahraga pada umumnya," paparnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2070 seconds (0.1#10.140)