Ganjar Pranowo Diskusi dengan Milenial dan Gen Z di Bekasi

Jum'at, 15 Desember 2023 - 21:29 WIB
loading...
Ganjar Pranowo Diskusi dengan Milenial dan Gen Z di Bekasi
Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo bertemu dengan ratusan anak muda di salah satu kafe di Kawasan Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat (15/12/2023) malam. FOTO/MPI/IRFAN MAULANA
A A A
BEKASI - Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo bertemu dengan ratusan anak muda di salah satu kafe di Kawasan Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat (15/12/2023) malam. Pengunung kafe yang didominasi milenial dan gen Z langsung antusias ketika Ganjar datang.

Kedatangan Ganjar untuk menyerap aspirasi para anak muda. Mereka yang hadir berasal dari berbagai latar belakang seperti influencer, pengusaha, penyanyi, dan profesi lainnya.

Dalam kegiatan tersebut, Ganjar mengajak diskusi para anak muda. Terjadi komunikasi yang interaktif antara Ganjar dan para anak muda.



Dalam diskusi tersebut Ganjar duduk di tengah-tengah dan dikelilingi oleh para anak muda.

Dalam diskusinya, Ganjar menyampaikan dirinya telah berkeliling di Bekasi. Salah satu keluhan anak muda yakni soal sulitnya menjadi kerja.

"Kemarin saya dapat keluhan kalau cari kerja di Bekasi. Kalau mau kerja harus nyogok," kata Ganjar.

Keluhan tersebut pun ternyata dibenarkan oleh para anak muda.

"Bener," kata para anak muda.

Lalu, Ganjar berdiskusi salah satu anak muda yang memiliki keterbatasan penglihatan, Ica (15). Ganjar terlihat takjub dengan Ica.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0914 seconds (0.1#10.140)