Menlu Sujud Syukur Saat Akan Tinggalkan Afghanistan

Selasa, 30 Januari 2018 - 14:36 WIB
Menlu Sujud Syukur Saat Akan Tinggalkan Afghanistan
Menlu Sujud Syukur Saat Akan Tinggalkan Afghanistan
A A A
JAKARTA - Beredar foto Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi dan Komandan Pasukan Presiden (Danpaspampres) Mayjen TNI (Mar) Suhartono sujud syukur di atas pesawat Kepresidenan 1 usai mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) kunjungan kerja di Afghanistan.

Foto sujud syukur keduanya dikabarkan dilakukan di dalam pesawat saat berada di Kabul, Afghanistan dan sebelum pesawat bergerak kembali ke Tanah Air.

"Alhamdulillah semua lancar," ucap Retno sebelum sujud syukur bersama Suhartono seperti yang diinformasikan Deputi bidang Protokol, Pers, Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin dalam pesan singkatnya, Selasa (30/1/2018).

Diketahui, Jokowi yang didampingi Ibu Negara, Iriana Joko Widodo telah melakukan kunjungan kerja ke lima negara Asia Selatan. Salah satunya ke Kabul, Afghanistan.

Di Aghanistan situasi di sana tidak dalam kondisi aman setelah terjadi serangan ke Akademi Militer yang diklaim sebagai kelompok militan ISIS. Kendati tak aman, Jokowi bersikeras tetap masuk ke Afghanistan untuk melanjutkan kunjungannya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3718 seconds (0.1#10.140)