Usai Debat Capres, Pendukung Ganjar-Mahfud Optimistis Raih Suara Milenial

Rabu, 13 Desember 2023 - 11:59 WIB
loading...
Usai Debat Capres, Pendukung Ganjar-Mahfud Optimistis Raih Suara Milenial
Capres Ganjar Pranowo saat mengikuti Debat Capres di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Selasa (12/12/2023) malam. Foto: MPI/Arif Julianto
A A A
JAKARTA - Pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD optimistis meraih suara pemilih dari kalangan milenial. Sebab, Ganjar dinilai pintar dan solutif dalam menjawab dan menanggapi sejumlah pertanyaan pada debat perdana Komisi Pemilihan Umum (KPU), Selasa (12/12/2023).

Salah satu pendukung Ganjar-Mahfud, Edy Kuscahyanto (50) menilai debat capres dan cawapres sangat baik untuk pendidikan politik bagi anak muda, milenial maupun gen-z. Sehingga, anak muda bisa menentukan pilihan masing-masing di tempat pemungutan suara (TPS) nantinya.

“Dan ini penting untuk kita semua agar kita bisa menentukan pilihan mana yang paling baik dan mana yang bisa memberikan visi misi solusi terhadap persoalan bangsa,” kata Edy dalam program debat perdana capres-cawapres Pilpres 2024 di MNC Convention Hall, iNews Tower, Jakarta Pusat, Selasa (12/12/2023).

Usai Debat Capres, Pendukung Ganjar-Mahfud Optimistis Raih Suara Milenial






Dia mengatakan, Ganjar memiliki kekhasan tersendiri dalam menyampaikan solusi dalam debat perdana capres 2024. Apalagi, Ganjar telah memiliki pengalaman yang cukup matang sebagai Gubernur Jawa Tengah.

"Dalam hal memberikan solusi Pak Ganjar bagus punya kekhasan sendiri dengan perspektifnya masing-masing," katanya.

Dia berharap, Ganjar Pranowo dapat memenangkan Pilpres 2024. Sebab segudang pengalaman itu telah ada di dalam diri Ganjar dan kini telah menguasai persoalan negara.

"Tentu kami berharap Pak Ganjar bisa memenangkan Pilpres 2024 ini, karena dari sisi rekam jejaknya beliau punya banyak pengalaman dua periode (Gubernur Jateng, red), anggota DPR 2 periode, kepala daerah juga pendidikan politik," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1066 seconds (0.1#10.140)