Debat Capres, Wasekjen Gerindra Kawendra: Pak Prabowo Tetap Autentik dan Selalu Jujur

Rabu, 13 Desember 2023 - 09:28 WIB
loading...
Debat Capres, Wasekjen Gerindra Kawendra: Pak Prabowo Tetap Autentik dan Selalu Jujur
Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Gerindra Kawendra Lukistian mengaku sangat bersyukur menyaksikan debat calon presiden (capres) peserta Pilpres 2024. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Gerindra Kawendra Lukistian mengaku sangat bersyukur menyaksikan debat calon presiden (capres) peserta Pilpres 2024 yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Selasa (12/12/2023) malam. Sebab, kata pria yang akrab disapa Mas Kawe ini, capres nomor urut 2 Prabowo Subianto tetap autentik, orisinal, apa adanya, dan selalu jujur.

Kawe yang juga menjabat sebagai Ketua Umum DPP Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (Gekrafs) ini hampir 15 tahun membersamai perjuangan Prabowo. “Melalui beberapa kali konstestasi pilpres. Beberapa kali melihat beliau dalam momen debat. Alhamdulillah debat malam ini (kemarin, red) saya sangat bersyukur,” kata Kawendra, Rabu (13/12/2023).

“Ternyata beliau (Prabowo, red) tetap autentik, original, apa adanya, dan satu hal yang terpenting selalu jujur,” sambung calon anggota legislatif (caleg) DPR-RI dari Partai Gerindra Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timu IV yang meliputi Jember dan Lumajang itu.



Selain itu, kata Kawe, Prabowo tidak suka bermain kata-kata. “Bicara melalui pengalaman nyata, fakta, dan data. Sehat terus ya, Pak. We love you,” pungkas Wakil Ketua Umum Tunas Indonesia Raya (Tidar) ini.

Debat Capres, Wasekjen Gerindra Kawendra: Pak Prabowo Tetap Autentik dan Selalu Jujur


Diketahui, tema debat perdana capres 2024 adalah peningkatan layanan publik, hukum, hak asasi manusia (HAM), penguatan demokrasi, pemberantasan korupsi, pemerintahan, dan kerukunan warga. Dalam kesempatan itu, Prabowo menyampaikan pesan persatuan dan damai.

Pabowo menyampaikan, dirinya dan Gibran Rakabuming Raka menempatkan beberapa hal yang sangat penting, mencakup hukum, pemberantasan korupsi, hingga perlindungan yang merata. “Kami menempatkan hukum, HAM, perbaikan pelayanan pemerintahan, pemberantasan korupsi, perlindungan terhadap semua kelompok di masyarakat sebagai sesuatu yang sangat penting. Karena itu, dalam visi-misi kita hal-hal ini ditaruh di paling atas,” ungkap Prabowo.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4012 seconds (0.1#10.140)