Tiga Capres Sepakat soal Berantas Korupsi, Ganjar: Inilah Janji Politik di Depan Rakyat

Selasa, 12 Desember 2023 - 21:12 WIB
loading...
Tiga Capres Sepakat soal Berantas Korupsi, Ganjar: Inilah Janji Politik di Depan Rakyat
Capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo merespons para capres Anies Baswedan, dan Prabowo Subianto yang sepakat tentang pemberantasan korupsi hingga akarnya. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Calon presiden (capres) nomor urut tiga Ganjar Pranowo merespons para capres Anies Baswedan, dan Prabowo Subianto yang sepakat tentang pemberantasan korupsi hingga akar-akarnya.

"Ternyata pada isu ini, di antara tiga kami relatif sepakat. Mudah-mudahan ini harapan baik untuk masyarakat," kata Ganjar pada Debat Pilpres 2024 di Gedung KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Selasa (12/12/2023).



Ganjar pun menegaskan bahwa komitmen pemberantasan korupsi merupakan janji politik di depan rakyat Indonesia. Namun, jika janji itu dilanggar maka rakyatlah yang akan menghukum.

"Maka yang mesti kita sampaikan kepada masyarakat inilah janji politik di depan rakyat. Maka kalau kemudian kita bisa menyatukan yang saya sampaikan di awal, pikiran kita sudah sama perkataan kita sudah sama, maka kalau perbuatannya tidak sama, kitalah yang dihukum oleh rakyat," kata Ganjar.

Oleh karena itu, Ganjar berharap Pemilu yang akan dilaksanakan akan menghasilkan pemimpin yang komitmen dalam pemberantasan korupsi.

"Maka mudah-mudahan Pemilu besok ini akan menghasilkan semangat yang sama untuk kita memberantas korupsi, integritas itu penting sekali dan nomor satu," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1855 seconds (0.1#10.140)