Ini Tokoh-tokoh yang Mendampingi Ganjar-Mahfud di Debat Pilpres 2024

Selasa, 12 Desember 2023 - 19:41 WIB
loading...
Ini Tokoh-tokoh yang Mendampingi Ganjar-Mahfud di Debat Pilpres 2024
Capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD tiba di arena debat Pilpres 2024, Selasa (12/12/2023). FOTO/MPI/ARIF JULIANTO
A A A
JAKARTA - Sejumlah tokoh penting mendampingi calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD dalam debat Pilpres 2024. Debat digelar di halaman Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Selasa (12/12/2023) malam.

Pasangan Ganjar-Mahfud telah tiba di lokasi debat. Tampak mendampingi jajaran pengurus Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, antara lain Arsjad Rasjid, Yenny Wahid, Andika Perkasa, Gatot Eddy Pramono, TGB Zainul Majdi, KH Abuya Muhtadi (Banten).

Kemudian hadir pula Denon Prawiraatmadja, Aria Bima, Olly Dondokambey, KH Mustofa Aqil (Cirebon), KH Idris Hamid (Pasuruan), KH Yasin Nawawi (DIY), KH Aafif Muhajir (Situbondo), KH Haris Sodaqoh (Semarang), KH Malhan (Lirboyo), KH Encep Subandi (Tangerang).



Lalu adapula Ajengan Hasan Basory (Garut), KH Ahmad Pujiono (Madiun), Denny Sumargo, Prilly Latuconsina, dan Vino Devanta hadir menemani Ganjar dan Mahfud MD di Kantor KPU.

Untuk diketahui, debat Pilpres 2024 perdana malam hari ini bertema pemerintahan, hukum, hak asasi manusia (HAM), pemberantasan korupsi, penguatan demokrasi, peningkatan layanan publik, dan kerukunan warga. Meskipun debat kali ini porsinya untuk capres, tapi cawapres tetap hadir di arena debat.

Cawapres dalam kesempatan tersebut tidak boleh berbicara dalam sesi debat. Namun capres-cawapres diperbolehkan untuk berdiskusi satu dengan yang lain.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1495 seconds (0.1#10.140)