Kaesang Sebut Pertemuannya dengan Danny Pomanto Tak Terkait Pilpres

Selasa, 12 Desember 2023 - 18:11 WIB
loading...
Kaesang Sebut Pertemuannya dengan Danny Pomanto Tak Terkait Pilpres
Kaesang Pangarep bertemu Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kaesang Pangarep memuji Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto dengan menyebut sebagai sales terbaik. Hal itu disampaikan Kaesang usai dijamu makan siang di kediaman pribadi Wali Kota Makassar di Jalan Amirullah, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (12/12/2023).

Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini mengaku banyak kegiatan yang akan dilakukan di Kota Makassar selama dua hari. Kaesang menyebut diagendakan bertemu dengan sejumlah tokoh masyarakat Makassar.

"Masih banyak, nanti bertemu dengan beberapa tokoh masyarakat Makassar," ujarnya kepada wartawan.

Terkait pertemuannya dijamu oleh Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, Kaesang menyebut tidak ada membahas soal politik, termasuk Pilpres. Meski demikian, Kaesang menyebut banyak hal dibahas bersama dengan Danny Pomanto.

"Ya banyak, tapi tidak terkait dengan Pilpres," kata dia.

Kaesang memuji Danny Pomanto dengan menyebut sebagai sales yang baik. Ia menyebutkan perkembangan dan kemajuan Kota Makassar tak lepas dari peran Danny Pomanto sebagai wali kota.

"Saya kira Pak Wali Kota sales yang baik ya. Kota Makassar adalah kota kami. Makassar seperti ini loh perkembangannya," sebutnya.

"Walaupun kemarin sempat vakum ya, APBD turun, tapi saya kira wali kota ini sudah juara lah," imbuhnya.

Ia pun mendorong Danny Pomanto untuk tidak lama-lama menjadi wali kota. Kaesang yakin Danny Pomanto bisa melaju ke jenjang kepemimpinan berikutnya yakni Pilgub Sulsel.

"Saya kira Pak wali kota jangan kelamaan jadi Wali Kota Pak," tuturnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1019 seconds (0.1#10.140)