HT: Bazar Murah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Perindo Bakal Digelar di Seluruh Indonesia

Senin, 11 Desember 2023 - 13:53 WIB
loading...
HT: Bazar Murah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Perindo Bakal Digelar di Seluruh Indonesia
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) memberikan keterangan kepada wartawan di Lido Lake Resort, Bogor, Jawa Barat, Senin (11/12/2023). FOTO/MPI/DIMAS CHOIRUL
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan, program bazar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis akan dilakukan di seluruh Indonesia. Kegiatan itu merupakan salah satu bentuk nyata Partai Perindo untuk kesejahteraan rakyat kecil.

"Ini adalah bentuk daripada kepedulian dari Partai Perindo kepada rakyat kecil. Dan yang kita lakukan bukan di sini saja kita akan lakukan terus di seluruh Indonesia untuk mendukung para caleg juga," kata HT kepada wartawan di Lido Lake Resort, Bogor, Jawa Barat, Senin (11/12/2023).

Selain itu, lanjut HT, program tersebut juga untuk membuka wawasan serta pengetahuan masyarakat bahwa partai yang dipimpinnya sungguh-sungguh berjuang untuk kesejahteraan rakyat kecil.



"Itulah yang membedakan kami dari yang lain. Kami sangat sungguh-sungguh," lanjutnya.

Sebab, menurutnya, rakyat kecil harus naik kelas agar mesin ekonomi Indonesia akan menjadi besar. Dengan begitu, cita-cita Indonesia menjadi negara yang sejahtera akan cepat terwujud.

"Indonesia hanya bisa sejahtera kalau rakyat kecil naik kelas. Lebih cepat. Sehingga mesin ekonomi menjadi besar bersama-sama membangun Indonesia menjadi Indonesia yang maju dan sejahtera," katanya.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1274 seconds (0.1#10.140)