alexametrics

OSO Ancam Pecat Wiranto Jika Setujui Pemecatan Dirinya

loading...
OSO Ancam Pecat Wiranto Jika Setujui Pemecatan Dirinya
Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO). Foto/Dok/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) mengancam bakal memecat Wiranto dari jabatan Ketua Dewan Pembina partainya. Hal itu akan dilakukan OSO jika memang Wiranto menyetujui pemecatannya dari jabatan ketua umum Partai Hanura.

OSO mengaku sudah berkomunikasi dengan Wiranto membahas kabar dirinya dipecat dari jabatan ketua umum Partai Hanura. "Ya dia (Wiranto, red) bilang laksanakan saja sesuai dengan AD ART," ujar OSO di Hotel Manhattan, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2018).

(Baca juga: Pecat Oesman Sapta, Hanura Tunjuk Daryatmo Jadi Plt Ketua Umum)

Maka itu, OSO meyakini bahwa Wiranto tidak menyetujui keputusan rapat yang dipimpin Sekretaris Jenderal Partai Hanura Sarifuddin Sudding di Hotel Ambhara, Jakarta Selatan. "Pasti Pak Wiranto enggak setuju. Kenapa? Enggak ada dasar untuk memecat. Kalau dia setuju pecat, saya pecat balik," ujarnya.

(Baca juga: Ini Alasan Hanura Pecat OSO dari Jabatan Ketua Umum Partai)

Namun, menurut dia, jika Wiranto menyetujui pemecatannya dari jabatan ketua umum Partai Hanura adalah hal yang tidak mungkin. Karena, OSO mengungkapkan, Wiranto yang memintanya menjadi ketua umum Partai Hanura.

"Enggak mungkin lah, Wiranto orang tua. Dia mengerti organisasi dan politik dan dia meminta saya menjadi ketua, tiga kali dia meminta saya jadi ketua umum Partai Hanura. Saya menolak tadinya," imbuhnya.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak