Michael Sianipar Ajak Caleg Muda Partai Perindo Kreatif dalam Berkampanye

Sabtu, 09 Desember 2023 - 16:58 WIB
loading...
Michael Sianipar Ajak Caleg Muda Partai Perindo Kreatif dalam Berkampanye
Ketua Umum Pemuda Perindo, Michael Sianipar mengingatkan caleg muda Partai Perindo agar memanfaatkan sisa waktu yang ada untuk berkampanye dengan efektif. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Pemuda Perindo, Michael Sianipar mengingatkan caleg muda Partai Persatuan Indonesia (Perindo) agar memanfaatkan sisa waktu yang ada untuk berkampanye dengan efektif. Michael mengatakan caleg muda tersebut dengan keterbatasan yang ada harus mempunyai kreativitas dalam melakukan kampanye.

"Kita harus memiliki strategi kampanye agar lebih efektif," ujarnya dalam sambutan acara pelatihan kepada Caleg Muda Partai Perindo, Sabtu (9/12/2023).

Michael mengatakan kampanye tersebut bisa dilakukan dengan memanfaatkan media sosial. Ia juga mengajak para caleg muda lebih sering melakukan kunjungan ke rumah-rumah penduduk.

Hal ini dilakukan agar lebih mengetahui problematika keadaan di masyarakat. Sebab, kata Michael, esensi dari seorang politisi ialah mempunyai ingat baik kepada masyarakat.

"Modal berani sebagai politisi ialah niat baik,iktikad baik dan usaha keberanian untuk memajukan masyarakat," jelasnya.

Ia juga mengingatkan kepada para Caleg Muda Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera untuk lebih percaya diri dalam menghadapi pesta demokrasi nantinya.

Michael juga berharap mereka dapat mengamalkan sejumlah materi yang disampaikannya maupun pemateri lainnya. Sehingga target yang telah ditetapkan oleh Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo dapat tercapai.



"Semoga banyak ilmu baru ini juga segera diamalkan dan untuk teman saling melihat satu sama lain bahwa teman-teman tidak sendiri," paparnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1315 seconds (0.1#10.140)