Michael Sianipar Pede Caleg Muda Partai Perindo Dapat Bersaing di Pemilu 2024

Sabtu, 09 Desember 2023 - 13:56 WIB
loading...
Michael Sianipar Pede Caleg Muda Partai Perindo Dapat Bersaing di Pemilu 2024
Ketua Umum Pemuda Perindo, Michael Sianipar. Foto/MPI/Heri Purnomo
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Pemuda Perindo , Michael Sianipar optimistis caleg muda Partai Perindo dapat bersaing pada pesta demokrasi nanti. Partai Perindo merupakan partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 .

Meskipun dengan keterbatasan finansial dan pengalaman, Michael mengatakan, caleg muda Partai Perindo memiliki niat dan semangat yang tinggi dalam memajukan masayarakat Indonesia.

Menurutnya, saat ini banyak politisi yang malas melakukan kampanye untuk mendapatkan suara di masyarakat.



Oleh karena ini menjadi momentum bagi caleg muda Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung capres Ganjar Pranowo untuk mengubah hal tersebut.

"Saya yakin ini kita bisa nambah kursi termasuk di daerah yang belum memiliki kursi," katanya dalam acara Pelatihan Caleg Muda Partai Perindo, Sabtu (9/12/2023).

Adapun dalam acara kali ini, Michael menginginkan caleg muda untuk mengamalkan sejumlah materi yang disampaikannya maupun pemateri lainnya. Sehingga target yang telah ditetapkan Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo dapat tercapai.

"Semoga banyak ilmu baru, ini juga segera diamalkan dan untuk teman saling melihat satu sama lain bahwa teman-teman tidak sendiri," katanya.

Selain itu ia juga mengingatkan para caleg muda untuk terus melakukan kegiatan yang dapat membantu masyarakat lebih baik lagi.

Hal ini dikarenakan Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera. "Kita harus banyak keliling ketemu orang, berbuat kebaikan kepada mereka," katanya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4029 seconds (0.1#10.140)