Michael Sianipar Ingatkan Caleg Muda Partai Perindo untuk Percaya Diri

Sabtu, 09 Desember 2023 - 13:30 WIB
loading...
Michael Sianipar Ingatkan Caleg Muda Partai Perindo untuk Percaya Diri
Ketua Umum Pemuda Perindo, Michael Sianipar. Foto/MPI/Heri Purnomo
A A A
JAKARTA - Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo melaksanakan pelatihan kepemimpinan kepada caleg muda. Seluruh caleg muda negeri ini dari Partai Perindo mengikuti kegiatan yang menghadirkan langsung Ketua Umum Pemuda Perindo , Michael Sianipar.

Dalam sambutannya, Michael takjub dengan begitu banyaknya perserta yang hadir dalam acara pelatihan ini. Dia mengatakan, kontestasi Pemilu 2024 tinggal menghitung waktu.

Oleh karenanya, Michael mengingatkan kepada para caleg muda Partai Perindo untuk lebih percaya diri dalam menghadapi pesta demokrasi nantinya.

Serta dapat mengamalkan sejumlah materi yang disampaikannya maupun pemateri lainnya. Sehingga target yang telah ditetapkan oleh Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo dapat tercapai.

"Semoga banyak ilmu baru, ini juga segera diamalkan dan untuk teman saling melihat satu sama lain bahwa teman-teman tidak sendiri," katanya, Sabtu (9/12/2023).

Michael meminta para caleg muda untuk terus melakukan kegiatan yang dapat membantu masyarakat lebih baik lagi.



Hal ini dikarenakan Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

"Kita harus banyak keliling ketemu orang, berbuat kebaikan kepada mereka," katanya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1711 seconds (0.1#10.140)