Siti Atikoh Resmikan Posko TPC Ganjar-Mahfud di Solo

Jum'at, 08 Desember 2023 - 02:04 WIB
loading...
Siti Atikoh Resmikan Posko TPC Ganjar-Mahfud di Solo
Istri Capres Ganjar Pranowo, Siti Atikoh saat meresmikan Posko TPC Ganjar-Mahfud di Kota Solo. Foto/R August/MPI
A A A
SOLO - Posko Tim Pemenangan Cabang (TPC) Ganjar Pranowo-Mahfud MD tingkat Kota Solo mulai dibuka, Kamis (7/12/2023) malam. Istri Ganjar Pranowo, Siti Atikoh meresmikan langsung pembukaan posko tersebut.

Atikoh tiba sekitar pukul 22.00 di lokasi Posko TPC Jalan RM Said No. 161, Mangkubumen, Banjarsari Solo. Dalam orasinya istri mantan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) itu berpesan agar seluruh anggota tim pemenangan tidak goyah dengan adanya upaya intimidasi.

"Jangan sampai takut terhadap tekanan, intimidasi, dan upaya-upaya yang coba menggoyahkan kita," ujarnya. Atikoh juga mengajak seluruh anggota TPC Ganjar-Mahfud yang terdiri dari kader 4 partai pengusung yakni PDIP, PPP, Hanura, dan Perindo Kota Solo untuk berjuang bersama-sama memenangkan Ganjar-Mahfud.

"Kita berjuang bersama-sama, duduk di tengah-tengah masyarakat, pedih bersama, menangis bersama dan kita juga berbahagia bersama. Terima kasih untuk TPC kota Solo yang selalu solid," tutupnya.

Selain Atikoh kegiatan itu juga dihadiri oleh para Ketua DPC PDIP, PPP, Hanura, dan Perindo Kota Solo yakni, FX. Hadi Rudyatmo, Edi Jasmanto, Bambang Wiryawan, dan Milia Jatmiati.



Ketua DPC PDIP Solo, FX. Hadi Rudyatmo saat menyambut Atikoh sempat melontarkan sebutan ibu negara kepadanya. "Ibu negara, doa yang baik oleh to," lontarnya.

Sementara itu, Ketua TPC Ganjar-Mahfud, Hendro Pramono menuturkan, Posko TPC Ganjar-Mahfud ke depan akan menjadi ruang untuk seluruh kegiatan tim pemenangan di Solo dengan partai koalisi yang bergabung.

"Teknisnya akan kami jadwal 3 shift," terangnya. Hendro menegaskan bahwa timnya akan sekuat tenaga mewujudkan target yakni 85 persen suara di Solo untuk Ganjar-Mahfud.

"Jadi kami sekuat tenaga Solo tetap 85 persen untuk kemenangan Ganjar-Mahfud," tegasnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1484 seconds (0.1#10.140)