Ajak Masyarakat Pilih Ganjar-Mahfud, KH Yasin Nawawi: Demi Kepentingan Rakyat

Kamis, 07 Desember 2023 - 02:06 WIB
loading...
Ajak Masyarakat Pilih Ganjar-Mahfud, KH Yasin Nawawi: Demi Kepentingan Rakyat
Siti Atikoh Ganjar Pranowo mengunjungi Yogyakarta. Foto/MPI
A A A
YOGYAKARTA - Pengasuh Pondok Pesantren An Nur Ngrukem, Bantul, KH. Yasin Nawawi mengajak rakyat Indonesia berpikir jernih dalam menentukan calon pemimpin bangsa. Menurutnya, pasangan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo - Mahfud MD merupakan dua sosok yang layak memimpin Indonesia.

"Semoga Allah mengabulkan Bapak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bisa memenangkan Pilpres 2024 ini," kata dia usia menjumpai istri Ganjar Pranowo, Siti Atikoh di Ponpes Almunawir Krapyak Yogyakarta, Rabu (6/12/2023).

Yasin juga menilai hanya Ganjar-Mahfud yang bisa melanjutkan pemerintahan presiden Joko Widodo (Jokowi). "Insyaallah Pak Ganjar Pranowo juga meneruskan apa yang sudah baik yang sudah dilakukan Pak Jokowi untuk dilanjutkan selama program-program itu. Demi kepentingan rakyat, demi kesejahteraan rakyat, Pak Ganjar Pranowo pasti saya yakin Pak Ganjar meneruskan semua yang baik," kata Yasin.



Sementara itu, Siti Atikoh menyampaikan terima kasih atas dukungan Kiai Yasin. Atikoh menyatakan dirinya berkeliling Jawa Barat, Jawa Tengah, dan hari ini di Yogyakarta. Atikoh melihat respons dari para kiai di pesantren luar biasa sekali.

"Tentu ini membuat saya merasa terhormat, rasa mendapatkan dukungan moril yang luar biasa, dan ini menimbulkan optimisme bagi kami. Ternyata insyaallah dengan dukungan dari para kiai dan doa dari beliau-beliau ini, insyaallah semuanya akan lancar, dipermudah," kata Atikoh.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1624 seconds (0.1#10.140)