Alam Ganjar Dianggap Sopan dan Cerdas, Emak-emak Bone Ngebet Jadikan Menantu

Rabu, 06 Desember 2023 - 14:22 WIB
loading...
Alam Ganjar Dianggap Sopan dan Cerdas, Emak-emak Bone Ngebet Jadikan Menantu
Kunjungan putra Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh, Muhammad Zinedine Alam Ganjar ke Sulawesi Selatan memasuki hari keenam. Foto/MPI
A A A
BONE - Kunjungan putra Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh, Muhammad Zinedine Alam Ganjar ke Sulawesi Selatan memasuki hari keenam. Sebelumnya, Alam Ganjar singgah untuk sarapan bersama relawan Bone di kediaman Ketua Tim Pemenangan Kabupaten (TPK) Bone, Andi Akhiruddin, Rabu (6/12/2023)

Alam disambut oleh para Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai koalisi beserta relawan dari pasangan Ganjar-Mahfud. Alam tampak berbincang dan menikmati santap pagi.


Setelah itu, Alam diajak berkelilingi Patung Arung Palakka dan Tugu Nol Kilometer Bone sebelum akhirnya singgah di Museum La Pawawoi. Alam disambut oleh ratusan masyarakat sejak pagi hari yang hendak ingin melihat dan berfoto dengan dirinya.

Kehadiran Alam ke Bone pun turut menarik perhatian sejumlah warga. Misalnya Trisna (46) emak-emak asal Bone ini tak menyangka bertemu putra Capres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo saat tengah melakukan kunjungan wisata.

"Hari ini Mas Alam berkunjung ke Museum La Pawawoi buat cewek-cewek Bone Mas Alam rekomendasi sekali untuk menjadi pendamping," katanya.

Kepribadian Alam yang sopan, baik, dan cerdas membuat dirinya ingin mempunyai menantu seperti Alam Ganjar.

"(Alam) Sopan, baik, cerdas, cocok jadi menantu orang Bone. Harapan ke depan banyak anak-anak muda yang bisa kreatif cerdas seperti Mas alam Ganjar," tuturnya.



Sebagai informasi, kunjungan tersebut sebagai salah satu rangkaian dari kunjungan Alam di Sulawesi Selatan selama 7 hari. Dalam kunjungannya tersebut, Alam datang untuk belajar, mencari pengalaman dan bertemu bersama masyarakat setempat untuk berdiskusi mengenai persoalan dan tantangan yang dihadapi masyarakat Sulawesi Selatan.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1949 seconds (0.1#10.140)