Mahfud MD Sangat Memperhatikan Ekonomi Pesantren dan Madrasah, HT: Berita Bagus bagi Semua

Rabu, 06 Desember 2023 - 12:43 WIB
loading...
Mahfud MD Sangat Memperhatikan Ekonomi Pesantren dan Madrasah, HT: Berita Bagus bagi Semua
Calon Wakil Presiden (Cawapres) yang didukung Partai Perindo Mahfud MD ingin melanjutkan program Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam memakmurkan pondok pesantren. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Calon Wakil Presiden (Cawapres) yang didukung Partai Perindo Mahfud MD ingin melanjutkan program Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam memakmurkan pondok pesantren. Hal itu diungkapkan Mahfud seusai bersilaturahmi dengan para pimpinan Pondok Pesantren, Madrasah, dan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) di iNews Tower, Jakarta, Selasa (5/12/2023).

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengapresiasi pernyataan Mahfud. "Silaturahmi dengan pimpinan pondok pesantren, guru madrasah, majelis taklim, dan Dewan Kemakmuran Masjid se-Jabodetabek bersama Prof Dr KH Mahfud MD di Jakarta Concert Hall, iNews Tower. Dengan jelas dan tegas Pak Mahfud menyampaikan akan sangat memperhatikan ekonomi pesantren, madrasah dan yang terkait di dalamnya, dan itu sangat luar biasa. Berita bagus bagi semua,” ujar HT seraya membagikan kegiatan tersebut pada laman Instagram miliknya.

Sementara itu, Mahfud mengatakan bahwa anggaran untuk kemakmuran pesantren sudah ada dan tinggal mengelola saja. "Saya memberi perhatian khusus kepada pesantren. Malah kita akan melanjutkan kebijakan pemerintah yang lalu, zaman Pak Jokowi itu ada,” katanya.

Kata Mahfud, anggarannya sudah ada. "Sudah tetap, tinggal pengelolaannya, pembagiannya bagaimana. Saya kira nanti diatur secara lebih konkret," ujar Mahfud.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0996 seconds (0.1#10.140)