alexametrics

HNW Nilai Ustaz Abdul Somad Tak Pernah Ajarkan Soal Terorisme

loading...
HNW Nilai Ustaz Abdul Somad Tak Pernah Ajarkan Soal Terorisme
Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid (HNW) menyampaikan, Ustaz Abdul Somad bukan teroris. Maka itu HNW heran dengan deportasi yang dilakukan Hong Kong. (Foto/SINDOphoto/Dok)
A+ A-
JAKARTA - Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid (HNW) menyampaikan, bahwa Ustaz Abdul Somad bukan teroris. Maka itu menurutnya, deportasi yang dilakukan Hong Kong terhadap Ustaz Abdul Somad belum lama ini membuatnya heran.

Dia curiga bahwa Pemerintah Hong Kong menganggap Ustaz Abdul Somad memiliki kaitan dengan ISIS, sehingga deportasi itu dilakukan.

"Padahal beliau (Ustaz Abdul Somad, red) bukan teroris," ujar HNW di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (29/12/2017).

HNW menilai, sejauh ini Ustaz Abdul Somad tidak pernah mengajarkan terorisme. "Bahkan beliau mengingatkan jangan terpengaruh dengan ISIS kan," katanya.



(Baca juga: Insiden Ustaz Somad, Pemerintah Diminta Kaji Kebijakan Bebas Visa untuk China)

Maka itu menurut dia, seharusnya pemerintah merangkul Ustaz Abdul Somad untuk membantu mencerahkan umat Islam dengan menghadirkan Islam yang moderat.

Sehingga lanjut dia, ceramah atau dakwah Ustaz Abdul Somad tidak perlu dilarang. Dia pun menyayangkan batalnya ceramah Ustaz Abdul Somad di Masjid Nurul Fatah Kompleks PLN, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis 28 Desember 2107.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak