Diskusi Bersama Relawan di Bone, Alam Ganjar Dinilai Sosok Low Profile

Rabu, 06 Desember 2023 - 10:57 WIB
loading...
Diskusi Bersama Relawan di Bone, Alam Ganjar Dinilai Sosok Low Profile
Alam Ganjar singgah untuk sarapan bersama relawan Bone, di kediaman Ketua TPK Bone, Andi Akhiruddin, pada Rabu (6/12/2023). Foto/Widya Michella/MPI
A A A
BONE - Hari keenam kunjungan putra Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh, Muhammad Zinedine Alam Ganjar ke Sulawesi Selatan. Alam Ganjar singgah untuk sarapan bersama relawan Bone di kediaman Ketua Tim Pemenangan Kabupaten (TPK) Bone, Andi Akhiruddin, Rabu (6/12/2023).

Alam pun disambut dengan hangat oleh sejumlah warga Bone, disuguhkan hidangan berat dan makanan khas Sulawesi Selatan. Usai sarapan, Alam diajak berdiskusi terkait peningkatan pariwisata di Bone.



Ketua Tim Pemenangan Kabupaten (TPK) Bone, Andi Akhiruddin terkesan dengan sosok Alam Ganjar yang dinilai sungguh Low Profile dan miliki kepribadian sopan santun.

"Baik sopan low profile. Beliau datang pagi-pagi kita ini belum siap malah sabar beliau nunggunya. Low profile sopan santun,"kata Andi kepada MNC Portal.

Dia pun berharap agar Alam dapat terus menjadi motivasi bagi anak-anak muda Bone. Terlebih Indonesia akan menghadapi bonus demografi ke depan.

"Mudah-mudahan ini menjadi pemantik bagi generasi muda sekarang bahwa mas alam ini salah satu anak muda potensial. Kita bisa lihat dari tracking profilenya jadi ini menjadi pemantik bagi anak-anak muda khususnya yang ada di kabupaten Bone ini,"tuturnya.

Sebagai informasi, kunjungan tersebut sebagai salah satu rangkaian dari kunjungan Alam di Sulawesi Selatan selama 7 hari. Dalam kunjungannya tersebut, Alam datang untuk belajar, mencari pengalaman dan bertemu bersama masyarakat setempat untuk berdiskusi mengenai persoalan dan tantangan yang dihadapi masyarakat Sulawesi Selatan.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1168 seconds (0.1#10.140)