Atikoh Ganjar Semangati Perempuan Ciamis: Kita Itu Tangguh, Kuat, Tidak Mudah Goyah

Rabu, 06 Desember 2023 - 04:00 WIB
loading...
Atikoh Ganjar Semangati Perempuan Ciamis: Kita Itu Tangguh, Kuat, Tidak Mudah Goyah
Istri calon presiden (capres) Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti menyambangi santri dan ibu-ibu di Kabupaten Ciamis, Selasa (5/12/2024). FOTO/MPI
A A A
CIAMIS - Istri calon presiden (capres) Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti menyambangi santri dan ibu-ibu di Kabupaten Ciamis, Selasa (5/12/2023). Di momen itu, Atikoh menyampaikan pesan tentang kehebatan perempuan dalam membangun peradaban.

Atikoh mencontohkan Sayyidah Nafisah, seorang ulama perempuan menjadi salah satu guru dari Imam Syafi'i. Hal ini menunjukkan sejak zaman dulu perempuan sudah membangun peradaban luar biasa.

"Kita itu perempuan tangguh, kuat, tidak mudah goyah, itu yang penting dalam memperjuangkan kebenaran untuk kemaslahatan umat. Kita akan terus bersama-sama agar Indonesia semakin berjaya," kata Atikoh dalam sambutannya di Pondok Pesantren Miftahul Ulum Bangunsirna.



Dukungan ibu-ibu di Ciamis menambah energi bagi Atikoh. Ia menyampaikan apresiasi atas kekompakan dari para ibu-ibu tersebut.

"Luar biasa sekali, ini tambahan energi bagi saya tentu saja dan insyaAllah buat Mas Ganjar dan Pak Mahfud," kata Atikoh ditemui usai acara.

Atikoh menyampaikan apresiasi pada warga Ciamis dan secara umum di Jawa Barat yang telah antusias menyambut selama bersafari politik.

"Terlihat sekali kekompakan masyarakat untuk mendukung Mas Ganjar ya, dari seluruh elemen dan ini juga disupport oleh yang di lingkungan di daerah lainnya tidak hanya di Ciamis saja," ujarnya.

Atikoh berpesan kepada ibu-ibu di Jawa Barat agar tetap kompak dan rampak barisan. Khususnya untuk mengawal kemenangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.



"Untuk ibu-ibu tetap tangguh, tetap semangat, kita pokoknya harus bahu-membahu bergotong royong untuk kebaikan," tandasnya.

Sementara, pimpinan Ponpes Miftakhul Ulum, KH Arief Ismail Chowas menyampaikan selamat datang kepada Siti Atikoh. Dia menyatakan para ibu di daerah satu suara mendukung pasangan Ganjar-Mahfud.

"Selamat datang di Ciamis Ibu. Yakin menjadi keberkahan. Tentu saja ini para pejuang dari daerah-daerah siap dan sudah bergerak bersama-sama. Siapa Presiden kita? Ganjar Pranowo," kata Kiai Arief diikuti ratusan ibu-ibu yang hadir di lokasi.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1264 seconds (0.1#10.140)