Dikunjungi Siti Atikoh, Ibu-ibu di Ciamis Dukung Ganjar-Mahfud

Rabu, 06 Desember 2023 - 01:41 WIB
loading...
Dikunjungi Siti Atikoh, Ibu-ibu di Ciamis Dukung Ganjar-Mahfud
Istri Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti berfoto bersama ibu-ibu Ciamis, Jawa Barat di Pondok Pesantren Miftahul Ulum Bangunsirna, Ciamis, Selasa (5/12/2023). FOTO/MPI
A A A
CIAMIS - Ibu-ibu di Ciamis, Jawa Barat menyampaikan dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres cawapres) Ganjar Pranowo-Mahfud MD . Dukungan itu disampaikan saat istri Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti berkunjunga ke Pondok Pesantren Miftahul Ulum Bangunsirna, Selasa (5/12/2023).

Awalnya, pimpinan Ponpes Miftakhul Ulum, KH Arief Ismail Chowas menyampaikan selamat datang kepada Siti Atikoh. enurutnya, ibu-ibu di daerahnya satu suara mendukung pasangan Ganjar-Mahfud.

"Selamat datang di Ciamis Ibu. Yakin menjadi keberkahan. Tentu saja ini para pejuang dari daerah-daerah siap dan sudah bergerak bersama-sama. Siapa presiden kita? Ganjar Pranowo," kata Kiai Arief diikuti ratusan ibu-ibu yang hadir di lokasi.



Kekompakan ibu-ibu di Kabupaten Ciamis menambah semangat safari politik yang dilakukan Siti Atikoh di Jawa Barat. Dalam kunjungan itu, Atikoh menemui para santri dan ibu-ibu. Atikoh mengatakan, rampak barisan ibu-ibu di Ciamis adalah tanda pasangan Ganjar-Mahfud makin dekat dengan kemenangan.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1174 seconds (0.1#10.140)