Ganjar-Mahfud Dapat Dukungan dari Jaringan Alumni HMI dan Muslimin Indonesia di Sulteng

Senin, 04 Desember 2023 - 13:18 WIB
loading...
Ganjar-Mahfud Dapat Dukungan dari Jaringan Alumni HMI dan Muslimin Indonesia di Sulteng
Jaringan Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Muslimin Indonesia di Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Foto/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Jaringan Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Muslimin Indonesia di Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD . Dukungan disampaikan saat Ganjar mengunjungi Palu, Sulawesi Tengah, Senin (4/12/2023).

"Pak Ganjar, kami yakin kalau Allah menghendaki, tidak ada satu kekuatan apa pun yang bisa menghalangi Ganjar dan Mahfud," kata Ketua Jaringan Alumni HMI dan Muslimin Indonesia di Sulawesi Tengah Yunan Lampasio sebelum membacakan poin deklarasi.

Ia pun meyakini, Ganjar dan Mahfud merupakan hasil doa serta ikhtiar kepada Allah SWT. "Kami yakin, dialah doa kami, ikhtiar kami, tawakal kami bertarung di atas langit," tandasnya.





Adapun isi deklarasi Jaringan Alumni HMI dan Muslimin Indonesia sebagai berikut:

Bismillah. Dengan memohon rida Allah SWT, Tuhan YME. Kami, Jaringan Alumni HMI dan Muslimin Indonesia Provinsi Sulteng berdoa dan berikhtiar dan bertawakal kepada Allah SWT, Tuhan YME.

Dengan ini, kami mendeklarasikan mendukung dan memenangkan Ganjar Pranowo dan Moh Mahfud MD sebagai paslon capres dan cawapres RI pada Pemilu tanggal 14 Februari 2024.

Semoga Allah SWT, Tuhan YME meridai setiap perjuangan kita. Yakin usaha sampai.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0993 seconds (0.1#10.140)