Abuya Muhtadi Tegaskan Dukung Ganjar-Mahfud, Yenny Wahid: Beliau Bersedia Jadi Dewan Penasihat

Minggu, 03 Desember 2023 - 23:22 WIB
loading...
Abuya Muhtadi Tegaskan Dukung Ganjar-Mahfud, Yenny Wahid: Beliau Bersedia Jadi Dewan Penasihat
Pengasuh Pondok Pesantren Roudotul Ulum Cidahu, Pandeglang, KH Ahmad Muhtadi bin Dimyathi Al-Bantani atau yang akrab disapa Abuya Muhtadi menegaskan dukungannya ke pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Pengasuh Pondok Pesantren Roudotul Ulum Cidahu, Pandeglang, KH Ahmad Muhtadi bin Dimyathi Al-Bantani atau yang akrab disapa Abuya Muhtadi menegaskan dukungannya ke pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD .

Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Yenny Wahid menyebutkan bahwa Abuya Muhtadi selain menegaskan dukungannya, ia juga bersedia untuk berperan menjadi Dewan Penasihat dari TPN Ganjar Mahfud.



“Dan yang paling istimewa lagi, Abuya Muhtadi sudah menyatakan bersedia untuk duduk menjadi salah satu menjadi Dewan Penasihat,” ujar Yenny di Kompleks MNC Center, Jakarta Pusat, Minggu (3/12/2023).

Yenny mengatakan bahwa Abuya Muhtadi bersedia untuk memberikan petuah-petuahnya dan berjuang bersama dalam memenangkan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Jadi, beliau berkenan untuk menemani kami-kami semua, yang sedang berjuang mengiringi kita semua dengan petuah-petuahnya dan tentunya diiringi dengan doa dan pastinya di sini ada murid-murid beliau yang siap bergerak memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud,” jelasnya.

Dengan mendapatkan dukungan dari Abuya Muhtadi, Yenny menegaskan bahwa TPN kini optimistis untuk bisa meraup suara untuk pasangan Ganjar-Mahfud di wilayah Banten.

“Karena dulu di Banten kita proyeksikan memang kita agak lemah. Sekarang TPN jauh lebih optimis karena ada kehadiran Buya Muhtadi bersama seluruh murid-murid beliau, dan seluruh jaringan yang beliau pimpin,” tuturnya.



“Insya Allah, Insya Allah pasangan Ganjar-Mahfud akan mendapatkan tambahan suara yang sangat signifikan di Banten,” pungkasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1692 seconds (0.1#10.140)