Abuya Muhtadi Tegaskan Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Minggu, 03 Desember 2023 - 22:31 WIB
loading...
Abuya Muhtadi Tegaskan Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024
Pengasuh Pondok Pesantren Roudotul Ulum Cidahu, Pandeglang, KH Ahmad Muhtadi bin Dimyathi Al-Bantani atau yang akrab disapa Abuya Muhtadi menegaskan dukungannya kepada pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024. Foto/Riyan Rizki
A A A
JAKARTA - Pengasuh Pondok Pesantren Roudotul Ulum Cidahu, Pandeglang, KH Ahmad Muhtadi bin Dimyathi Al-Bantani atau yang akrab disapa Abuya Muhtadi berkunjung ke Gedung Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud. Abuya Muhtadi menegaskan dukungannya kepada pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024 .

Hal itu disampaikan oleh Dewan Penasihat TPN Ganjar Pranowo, Yenny Wahid, seusai melakukan pertemuan dengan Abuya Muhtadi di Kompleks MNC Center, Jakarta Pusat, Minggu (3/12/2023).

"Hari ini kita kedatangan seorang ulama karismatik dari daerah Banten, Abuya Muhtadi, yang jauh-jauh datang dari Banten untuk menyemangati perjuangan dari TPN Ganjar-Mahfud. Jadi para kiai-kiai se-Banten dan sudah menyatakan dukungan deklarasi terhadap pasangan Ganjar Mahfud,” kata Yenny Wahid.



"Hari ini, beliau menyampaikan secara langsung yang tentunya memberi semangat besar bagi kami, menjadi sebuah kekuatan besar, dari kami di Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud,” sambungnya.

Selain itu, Yenny mengungkapkan bahwa Abuya Muhtadi juga bersedia untuk mengambil peran di TPN Ganjar-Mahfud sebagai Dewan Penasihat.

"Jadi, beliau berkenan untuk menemani kami-kami semua, yang sedang berjuang mengiringi kita semua dengan petuah-petuahnya dan tentunya diiringi dengan doa. Pastinya di sini ada murid-murid beliau, yang siap bergerak memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud," jelas Yenny.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1434 seconds (0.1#10.140)