Mahfud MD Ajak Anak Muda dan Kawan Difabel Gunakan Hak Pilih di Pemilu 2024

Minggu, 03 Desember 2023 - 17:47 WIB
loading...
Mahfud MD Ajak Anak Muda dan Kawan Difabel Gunakan Hak Pilih di Pemilu 2024
Cawapres Mahfud MD berbincang dengan anak-anak muda dan kawan difabel pada Hari Disabilitas Internasional yang diperingati setiap 3 Desember. FOTO/TANGKAPAN LAYAR VIDEO
A A A
JAKARTA - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3, Mahfud MD mengunggah video ajakan kepada generasi muda untuk menggunakan suara pada Pemilu 2024. Video itu diunggah tepat pada Hari Disabilitas Internasional yang diperingati setiap 3 Desember.

Video tersebut menampilkan lagu Mars Pemilu karya Mochtar Embut yang telah diaransemen ulang. Lagu yang kini bernada jazz itu menunjukkan keceriaan menyambut Pemilu dengan latar belakang anak muda dari berbagai profesi.

Hal yang menarik, dalam video itu Mahfud MD tampil bersama kawan-kawan muda difabel. Mereka mengajak semua anak muda Indonesia untuk ikut berpartisipasi dalam Pemilu mendatang.



"Hai, anak muda Indonesia! 72 hari lagi kita akan tiba pada hari pemungutan suara, Pemilihan Umum tanggal 14 Februari 2024. Hari di mana Anda semua anak bangsa akan menentukan wajah dan masa depan Indonesia. Karena itu, meminjam lirik 'Mars Pemilu' yang legendaris karya Mochtar Embut, kita sambut pesta demokrasi ini dengan riang gembira," kata Mahfud MD dalam video unggahannya.

Cawapres pasangan Ganjar Pranowo ini juga menyampaikan bahwa hari ini sangat istimewa, yakni Hari Disabilitas Internasional 2023. Ini adalah bentuk pengakuan masyarakat dunia terhadap disabilitas, sekaligus peneguhan komitmen anak bangsa untuk membangun kepedulian, mewujudkan kemandirian dan kesejahteraan saudara-saudara kita yang diberi anugerah istimewa oleh Tuhan.

"Mari menuju TPS untuk Indonesia yang inklusif. Indonesia yang lebih baik untuk semua, siapapun Anda. Saya percaya sepenuh hati, bahwa anak muda adalah masa depan Indonesia. Indonesia adalah masa depan anak muda," kata Mahfud.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1373 seconds (0.1#10.140)