Momen Mahfud MD Ajak Ribuan Jemaah di Sidoarjo Jatim Sholawat Burdah

Minggu, 03 Desember 2023 - 02:46 WIB
loading...
Momen Mahfud MD Ajak Ribuan Jemaah di Sidoarjo Jatim Sholawat Burdah
Cawapres Mahfud MD mengajak ribuan jemaah di Sidoarjo, Jawa Timur untuk melantunkan sholawat burdah dalam acara Sholawat Persatuan Indonesia, Sabtu (2/12/2023) malam. Foto: SINDOnews TV
A A A
SIDOARJO - Cawapres nomor urut 3 Mahfud MD mengajak ribuan jemaah di Sidoarjo, Jawa Timur untuk melantunkan sholawat burdah dalam kegiatan Sholawat Persatuan Indonesia, Sabtu (2/12/2023) malam.

"Saya ingin mengajak semua berselawat, sholawat burdah," kata Mahfud di akhir pidatonya.



Sebelumnya, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan melalui gema selawat bangsa Indonesia bisa terus disatukan.

"Saya sebagai Ketum Partai Perindo di sini kita selenggarakan Sholawat Persatuan Indonesia, kenapa? Karena melalui selawat kita bisa disatukan," ujar HT dalam sambutan yang disiarkan langsung SINDOnews TV.

HT memperkenalkan sosok KH Said Aqil Siradj sebagai guru bangsa dan mantan pimpinan PBNU selama 10 tahun. Said Aqil memberikan tausiah dalam acara tersebut.

Dia juga turut memperkenalkan cawapres pendamping Ganjar Pranowo yakni Mahfud MD yang juga orang Madura, Jawa Timur.

"Kemudian, Pak Mahfud MD sebagai cawapres kita wong Jawa Timur. Dan tentunya para kiai, ulama, hadirin sekalian yang saya banggakan," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2587 seconds (0.1#10.140)