Ganjar Pranowo di Mata Anggota Pramuka, Hernowo: Low Profile dan Bikin Nyaman

Sabtu, 02 Desember 2023 - 22:30 WIB
loading...
Ganjar Pranowo di Mata Anggota Pramuka, Hernowo: Low Profile dan Bikin Nyaman
Capres 2024 Ganjar Pranowo yang memiliki sikap low profile sangat disenangi masyarakat. Foto: Dok MPI
A A A
BANDA ACEH - Capres 2024 Ganjar Pranowo yang memiliki sikap low profile sangat disenangi masyarakat. Diketahui, Ganjar-Mahfud MD yang bernomor urut 3 diusung PDIP, PPP, Partai Perindo, dan Hanura.

"Beliau orang yang sangat humble low profile," kata Hernowo Budi Luhur, anggota Pramuka saat ditemui di Munas Pramuka , Gedung Balai Meuseuraya Aceh, Sabtu (2/12/2023).

Dia menyebutkan sosok Ganjar yang low profile membuat dirinya yang menjadi salah satu anggota Pramuka sangat nyaman dengan mantan Gubernur Jawa Tengah itu.



Selain menilai sosok Ganjar, Hernowo yang menjabat Wakil Ketua Bidang Bina Muda Kwartir Daerah Jawa Tengah juga menyampaikan sosok Siti Atikoh selaku Ketua Kwartir Daerah Jawa Tengah. "Beliau sangat energik luar biasa," ucapnya.

Menurut dia, Siti Atikoh memiliki perhatian tinggi terhadap Pramuka. "Perhatian dengan kami di Pramuka. Dengan perjuangan beliau memberikan dana fasilitasi di masing-masing kwartir cabang. Sehingga Kwartir cabang di Jawa Tengah yang jumlahnya 35 mampu melakukan kegiatan dengan baik," ujar Hernowo.

Tidak heran Munas Pramuka XI ini Kwarda Daerah berhasil mendapatkan penghargaan Tergiat Kedua Regional Jawa, Bali, dan Nusa Tenggara.

"Gerakan Pramuka di Jawa Tengah begitu luar biasa. Mudah-mudahan apa yang kita buat di Jawa Tengah bisa kita sampaikan di Munas Pramuka XI ini sehingga kegiatan Munas menghasilkan gerakan kepramukaan yang lebih baik untuk Indonesia," kata Hernowo.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1180 seconds (0.1#10.140)