Gelar Reuni, PADIH Berikan Sumbangan ke UNPAD

Sabtu, 16 Desember 2017 - 15:26 WIB
Gelar Reuni, PADIH Berikan Sumbangan ke UNPAD
Gelar Reuni, PADIH Berikan Sumbangan ke UNPAD
A A A
JAKARTA - Perkumpulan Alumni Doktor Ilmu Hukum (Padih) Universitas Padjadjaran (Unpad) menggelar reuni dan tournamen golf di Pondok Indah Golf Course, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Sabtu (16/12/2017) ini.

Dalam kegiatan itu, PADIH juga memberikan sumbangan kepada Universitas Padjadjaran berupa uang sebanyak Rp100 juta. Sumbangan diberikan langsung oleh Ketum PADIH Rildo Anwar ke Dekan Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran, An An Chandrawulan.

"Hari ini kami PADIH memberikan bantuan juga ke Dekan (Fakultas Hukum Unpad) seadanya, semoga bermanfaat bagi Universitas dan Fakultas Hukum, khususnya bisa dimanfaatkan untuk program," ujarnya di lokasi, Sabtu (16/12/2017).

Sementara itu, Dekan Fakultas Hukum Unpad, Chandrawulan berterima kasih atas donasi yang diberikan PADIH terhadap Fakultas Hukum Unpad. Pasalnya, donasi itu bermanfaat sekali untuk kampus.

"Rencananya digunakan revitalisasi kampus, khususnya yang di Jatinangor, disitu masih butuh perbaikan infrastruktur mengingat aktivitas kampus pun berumur. Sekali terima kasih pada PADIH," ujarnya.

Selain pemberian sumbangan, dalam kegiatan itu, PADIH juga membagi-bagikan doorprise pada peserta reuni dan tournamen golf di Pondok Indah Golf Course, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5107 seconds (0.1#10.140)