Sandiaga Uno Beberkan Strategi Ganjar-Mahfud Gaet Pemilih Muda, Apa Itu?

Jum'at, 01 Desember 2023 - 18:12 WIB
loading...
Sandiaga Uno Beberkan Strategi Ganjar-Mahfud Gaet Pemilih Muda, Apa Itu?
Ketua Bappilu PPP Sandiaga Salahuddin Uno memaparkan strategi Capres-Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD dalam menggaet para pemilih muda. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Salahuddin Uno memaparkan strategi Capres-Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD dalam menggaet para pemilih muda.

Strategi tersebut disampaikan Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud itu ketika menyapa para mahasiswa dan organisasi kepemudaan di Aula Baruga Angin Mamiri, Makassar, Sulawesi Selatan pada Jumat (1/12/2023).

Dalam kesempatan tersebut, dirinya memaparkan kalangan muda, yakni Generasi Z dan Milenial ini memiliki tugas yang sangat strategis dalam masa depan bangsa. Mereka disebut Sandiaga Uno sebagai penggerak pembangunan, sehingga bukan hanya menjadi penonton, tetapi juga menjadi pemain.



Oleh karena itu, guna memastikan lokomotif pembangunan dikendalikan kalangan muda, dirinya mengajak mereka untuk mengambil peran dalam konsep ekonomi hijau Ganjar-Mahfud.

Mereka pun akan dilibatkan dalam setiap program kerja dan gagasan Indonesia unggul yang menjadi masa depan bangsa. "Saya melihat bahwa kekhawatiran dari masyarakat Sulawesi Selatan ini diaspirasikan oleh anak-anak muda, bagaimana biaya hidup, harga-harga murah, kerja mudah dan tentunya hidup berkah itu yang merupakan bagian utama dari konsep ekonomi hijau yang kami tawarkan kepada anak-anak muda di Sulawesi Selatan," ungkap Sandiaga.



"Tentunya di masa kampanye ini masyarakat harus mendapatkan kepastian dari program-program, gagasan-gagasan ekonomi yang akan ditawarkan oleh Pak Ganjar dan Pak Mahfud," jelasnya.

Ganjar dan Mahfud dinilainya memiliki kedekatan dengan masyarakat. Sehingga lewat konsep kerja cepat untuk Indonesia unggul dari segi ekonomi, dirinya meyakini keduanya dapat diterima oleh masyarakat.

"Saya memberikan masukan sebagai Ketua Bappilu PPP dan juga Dewan Pakar TPN bahwa kita fokus di bidang ekonomi, fokus di bidang pemerintahan yang bersih dan bebas korupsi. Insyaallah masyarakat akan menjatuhkan pilihannya, karena meyakini bahwa Pak Ganjar dan Pak Mahfud ini memiliki kemampuan untuk memberikan penghidupan ekonomi yang lebih baik bagi masyarakat," tutupnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2366 seconds (0.1#10.140)