Platform Gotong Royong Rakyat, Terobosan TPN Ganjar-Mahfud Galang Dana Massal di Pilpres 2024

Rabu, 29 November 2023 - 21:41 WIB
loading...
A A A
“Saat ini, platform gotongroyongrakyat.id baru bisa mengakomodasi donatur perseorangan. Insya Allah minggu ini akan kami rilis fitur baru yang bisa diakses perusahaan yang berencana ikut memberikan dukungan dana,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Bendahara TPN Ganjar-Mahfud, Orias Petrus Moedak, menambahkan donatur wajib mematuhi seluruh ketentuan KPU dalam menyampaikan dukungan melalui platform gotongroyongrakyat.id.

TPN memastikan data pribadi para donatur dipastikan aman dan terjaga kerahasiaannya. “Dana yang terkumpul dari rakyat, 100% akan disalurkan langsung ke TPN melalui bank resmi paslon Ganjar-Mahfud,” katanya.

Terkait official merchandise, penggalangan dana masyarakat dilakukan TPN lewat penjualan merchandise resmi paslon Ganjar-Mahfud yang dipasarkan di toko daring. Merchandise yang ditawarkan seperti kemeja, kaos, hijab, vest, serta tas belanja. “Kami akan mengintegrasikan website ini dengan marketplace penjualan merchandise resmi di Tokopedia dan Shopee,” jelasnya.

Dilengkapi Beragam Fitur


Orias mengatakan website gotongroyongrakyat.id dilengkapi dengan berbagai fitur seperti permohonan data sesuai dengan Peraturan KPU No. 18 Tahun 2023 tentang Dana Kampanye Pemilu; desain yang simple sehingga dapat diakses lewat desktop, HP android, maupun iPhone; dilengkapi dengan berbagai metode pembayaran mulai dari QRIS, e-wallet, virtual account bank.

“Saat ini, TPN sedang melengkapi dengan metode pembayaran kartu kredit,” ujarnya.

Bahkan, masyarakat bisa melihat langsung profil, rekam jejak, serta visi misi paslon Ganjar-Mahfud di website gotongroyongrakyat.id. “Donatur juga bisa menyampaikan testimoni berupa dukungan maupun harapan kepada Paslon Ganjar-Mahfud dari mana pun dan kapan pun melalui platform digital ini,” tuturnya.

Lebih lanjut, Orias mengatakan masyarakat yang ingin berpartisipasi memberikan dana dukungan untuk Ganjar-Mahfud bisa mengunjungi FAQ Page atau email gotongroyongrakyat03@gmail.com jika menemui kendala. Informasi yang disampaikan dalam FAQ Page diharapkan dapat membantu donatur dalam mengatasi keluhannya.

“Kami mengundang segenap rakyat Indonesia untuk menyampaikan dukungan lewat gotong royong bareng-bareng memenangkan Mas Ganjar dan Prof Mahfud. Nggak harus besar, teman-teman bisa berdonasi sesuai kemampuan. Yang terpenting, mari kita satukan tekad bergotong royong “Gerak Cepat, Gercep Indonesia Raya,” tutup Orias.
(rca)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1219 seconds (0.1#10.140)