Perindo Dukung Paulina-Harley untuk Majukan Manado

Jum'at, 07 Agustus 2020 - 18:42 WIB
loading...
Perindo Dukung Paulina-Harley untuk Majukan Manado
Wakil Ketua Umum Partai Perindo Syafril Nasution menyerahkan surat dukungan kepada Julyeta Paulina Runtuwene dan Harley Alfredo Benfica Mangindaan sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado. Foto/Okezone
A A A
JAKARTA - DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) memberi dukungan kepada pasangan Julyeta Paulina Runtuwene dan Harley Alfredo Benfica Mangindaan (Paham) sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, Sulawesi Utara pada Pilkada tahun 2020.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Syafril Nasution mengatakan, Partai Perindo memberikan dukungan kepada pasangan Paula-Harley (Paham) berdasarkan mekanisme ilmiah.

"Tentunya Partai Perindo dalam memberikan dukungan kepada calon yang akan maju kita menyeleksi untuk hal yang ada di Perindo. Kami berharap pasangan yang kita dukung ini bisa memenangkan Pilkada 2020 ini," tuturnya.

Karena itu kata dia, Perindo membutuhkan sosok yang mampu berjuang dan turun ke bawah untuk melayani masyarakat dan bisa membangun daerahnya. “DPW maupun dari DPD Perindo akan terus aktif mensosialisasikan calon yang kami dukung untuk lebih dikenal lagi,” katanya.( )

Sementara itu, calon Wakil Wali Kota Manado, Harley Alfredo optimistis menangi Pilkada Manado yang akan dihelat pada Desember mendatang.

"Kami Paula dan Harley untuk kami bisa maju lebih tepat lagi, sasaran lebih kena lagi, dan ujungnya adalah menang. Semuanya di tangan Tuhan, kita berupaya diawali dengan hasil ilmiah dari Perindo itu sendiri," ujarnya.

Oleh karena itu, jika terpilih nantinya, pasangan Paula-Harley akan menggenjot pariwisata dan infrastruktur. Namun yang terpenting, bagi mereka adalah memiliki rakyat yang bahagia.

"Jadi infrastruktur umum dan pariwisata dan semua hal yang ada kita benahi. Sehingga Manado akan lebih indah, lebih baik, lebih harmonis, dan lebih cerdas lagi Pemerintah Kota Manado," tuturnya.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1661 seconds (0.1#10.140)