Pilkada Manokwari, Hermus-Edy Sebut Dukungan Perindo Jadi Energi Besar

loading...
Pilkada Manokwari, Hermus-Edy Sebut Dukungan Perindo Jadi Energi Besar
Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq (tengah) menyerahkan surat dukungan kepada Hermus Indou-Edy Budoyo (kanan) pada Pilkada Manokwari, Papua Barat tahun 2020. Foto/SINDOnews/Rico Afrido Simanjuntak
A+ A-
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) mendukung pasangan Hermus Indou-Edy Budoyo (Hebo) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Manokwari, Papua Barat tahun 2020.

Dukungan itu dibuktikan dengan penyerahan surat dukungan dari Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Perindo Ahmad Rofiq di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (4/8/2020).

"Pada hari ini kami secara resmi menerima dukungan dari Partai Perindo untuk maju sebagai calon bupati dan calon wakil bupati Manokwari," tutur calon Bupati Manokwari, Hermus Indou usai menerima surat rekomendasi dari Partai Perindo.

Hermus mengatakan, dukungan dari Partai Perindo bisa membangun energi besar untuk memenangkan dirinya bersama Edy Budoyo di Pilkada Kabupaten Manokwari tahun 2020.



"Kemenangan yang akan kami capai bukan kemenangan untuk person atau orang per orang, tetapi kemenangan untuk seluruh masyarakat di Kabupaten Manokwari. Diharapkan dapat menghasilkan karya-karya pembangunan yang dapat menyejahterakan masyarakat Kabupaten Manokwari pada lima tahun yang akan datang," ungkap Hermus. (Baca juga: Maju Pilkada Belitung Timur, Putra Yusril Ihza Mahendra Didukung Perindo)

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Manokwari, Aloysius Siep mengungkapkan siap memenangkan Hermus Indou-Edy Budoyo di Pilkada Manokwari 2020.

"Kami sebagai kader Partai Perindo Kabupaten Manokwari dan itu tanggung jawab kami sebagai kader Partai Perindo, maka tugas kami adalah bekerja untuk menang, tentunya untuk kesejahteraan masyarakat Manokwari khususnya dalam visi misi Partai Perindo," tutur Aloysius Siep.



Hal senada juga diungkapkan Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq. "Kita berterima kasih sudah diajak bergabung dalam koalisi ini," ujar Rofiq.

Dia berharap kemenangan yang akan diraih Hermus Indou-Edy Budoyo itu nantinya juga merupakan kemenangan bersama dan membawa manfaat bagi masyarakat Manokwari. "Saya berharap Perindo bekerja keras, hadapi semua tantangan. Berjuang dengan tulus, karena itu sesungguhnya adalah modal," ujar Rofiq.

Dia melanjutkan, Perindo ingin setiap calon yang didukung di pilkada bisa menjadi contoh positif bagi masyarakat.
(dam)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top