Jubir TPN Tegaskan Ganjar-Mahfud Siap Hadapi Debat Capres 2024

Rabu, 29 November 2023 - 11:22 WIB
loading...
Jubir TPN Tegaskan Ganjar-Mahfud Siap Hadapi Debat Capres 2024
Juru Bicara TPN Ganjar-Mahfud, Abdullah Mansyur mengungkapkan kesiapan capres dan cawapres nomor urut 3 dalam debat capres. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Juru Bicara Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud , Abdullah Mansyur mengungkapkan kesiapan capres dan cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam debat Capres yang akan dilakukan dalam waktu dekat.

Kata Abdullah, pihaknya sudah mempersiapkan dengan matang materi-materi debat yang akan dibawakan pada debat capres mendatang.

"Kalau kesiapan dari TPN untuk melakukan debat baik dari KPU atau yang lain kami telah mempersiapkan materi-materi apa yang akan disampaikan dalam debat nanti, itu sudah siap," kata Mansyur, Rabu (29/11/2023).



Mansyur mengatakan, TPN percaya betul Ganjar-Mahfud sudah sangat menguasai materi-materi yang akan disampaikan dalam debat Capres.

"Bahkan kalah melihat kapasitas personalnya pun kami yang ada di TPN percaya betul Pak Ganjar dan Pak Mahfud akan mampu menguasai debat nanti," kata Mansyur.

Mansyur pun mengungkapkan jika pihaknya sudah berkoordinasi dengan baik oleh pihak KPI RI untuk menyesuaikan jadwal agar tidak bentrok dengan kampanye.

"Mengenai jadwal kalau KPU yang menyelenggarakan pasti akan ada negosiasi tentu, terutama menyesuaikan jadwal yang sudah disusun," ungkap Mansyur.

"Kan sudah mentusun sedemikian rupa ketika ada jadwal debat dari KPU disitulah mungkin ada titik kompromi, tiga paslon ini akan melakukan debat," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2117 seconds (0.1#10.140)