Silaturahmi Ganjarist, Kris Tjantra Ajak Relawan Menangkan Mutlak Ganjar-Mahfud

Selasa, 28 November 2023 - 20:06 WIB
loading...
Silaturahmi Ganjarist, Kris Tjantra Ajak Relawan Menangkan Mutlak Ganjar-Mahfud
Ketua Umum Nasional Ganjarist, Kris Tjantra saat menghadiri silaturahmi dan konsolidasi relawan Ganjarist dan masyarakat Kebumen, Jawa Tengah, Senin, 27 November 2023. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Relawan Ganjarist menargetkan pasangan capres-cawapres yang didukung Partai Perindo Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menang mutlak di Pilpres 2024. Hal ini ditegaskan oleh Ketua Umum Nasional Ganjarist, Kris Tjantra saat menghadiri silaturahmi dan konsolidasi relawan Ganjarist dan masyarakat Kebumen, Jawa Tengah, Senin, 27 November 2023.

"Kita mengajak para relawan Ganjarist Kebumen untuk mendorong orang baik yaitu Ganjar-Mahfud agar bisa menang menjadi Presiden, untuk melanjutkan program yang belum sempurna demi Indonesia lebih maju lagi. Saat ini secara nasional sudah ada sekitar 13 ribu relawan Ganjarsit, dan untuk Kebumen saya targetkan bisa menang 70 hingga 80 persen," ujar Kris Tjantra dalam keterangannya, Selasa (28/11/2023).

Di depan ratusan relawan dan masyarakat yang berasal dari berbagai kecamatan di Kebumen tersebut, Kris optimistis pasangan Ganjar-Mahfud dapat meraih kemenangan dan menjadi memimpin Indonesia yang memiliki komposisi lengkap di antara keduanya.





"Kita optimis, bahwa Mas Ganjar dan Pak Mahfud bisa memenangkan Pilpres 2024, dan menjadi presiden, karena pasangan ini adalah pasangan yang memiliki komposisi lengkap dalam memimpin Indonesia, keduanya adalah orang baik, tentu semua sudah bisa melihat sepak terjang ke belakang semua capres," ungkapnya.

Pada kegiatan penuh keakraban yang diisi dengan liwetan bersama itu, Kris menegaskan bahwa relawan sebagai salah satu ujung tombak dalam pemenangan Ganjar-Mahfud, bahkan kemenangan 30 persen dari relawan yang berasal dari latar belakang berbeda-beda seperti buruh, nelayan, dan petani.

Oleh karena itu, ia mengajak para relawan untuk berjuang di akar rumput dalam meraih kemenangan untuk Ganjar-Mahfud. Selain itu, ia juga meminta untuk saling mengawasi Tempat Pemungutan Suara (TPS), guna menangkal kecurangan yang bisa terjadi.

"Mari kita awasi dan kita harus bisa memenangkan TPS. Jika disaat penghitungan ada keraguan dan potensi adanya kecurangan saat pembacaan surat suara, semua bisa langsung menanyakan, karena mempunyai hak. Kita ingin Pemilu 2024 transparan, jujur, dan adil," tutup Kris Tjantra.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1685 seconds (0.1#10.140)