Istigasah Nasional, PPP Optimistis Raih 50 Kursi DPR

Selasa, 28 November 2023 - 19:02 WIB
loading...
Istigasah Nasional, PPP Optimistis Raih 50 Kursi DPR
PPP menggelar kegiatan istigasah nasional di Kantor DPP PPP, Jakarta, Senin (27/11/2023). Kegiatan ini menyambut masa kampanye Pemilu 2024. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) menggelar kegiatan istigasah nasional di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta. Kegiatan ini menyambut masa kampanye Pemilu 2024 yakni mulai 28 November 2023,

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya bermunajat kepada Allah SWT agar dimudahkan dalam perjuangan meraih kemenangan. “Agar kiranya Allah SWT membuka kemudahan dalam semua perjuangan kader PPP untuk mencapai kemenangan sesuai yang tercantum di prinsip perjuangan PPP,” kata Mardiono, Senin (27/11/2023).

Lewat berbagai ikhtiar yang dilakukan, pria yang menjabat sebagai Utusan Khusus Presiden (UKP) ini pun yakin PPP bisa mencapai target 11 juta suara dan 50 kursi DPR. “Sangat optimistis karena kader sudah kita persiapkan. Dari hari ke hari kita terus mengontrol pergerakan dan perkembangannya juga baik caleg DPR, provinsi, maupun kabupaten/kota di seluruh Indonesia,” ungkapnya.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Nasional PPP Sandiaga Uno mengaku akan memperjuangkan hal yang dibutuhkan masyarakat. Seperti lapangan kerja, peluang usaha, dan lainnya.

“Yang diperjuangkan PPP harga murah, kerja mudah, dan hidup berkah. Insyaallah bersama PPP kita bawa ekonomi Indonesia lebih baik, pemerintah bersih, dan bebas korupsi sesuai perjuangan PPP bersama Pak Ganjar dan Pak Mahfud,” katanya.

Istigasah diawali dengan khotmil atau khataman Al-Qur’an yang dilakukan kader PPP tepat pukul 17.00 WIB (sesuai nomor urut PPP yaitu 17). Kegiatan ini diikuti kader PPP se-Indonesia secara daring, sekaligus dihadiri langsung para ulama besar. Kemudian dalam kegiatan ini juga dilakukan santunan untuk anak yatim.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2017 seconds (0.1#10.140)