Sandiaga Sebut Visi Misi Ganjar-Mahfud Sejalan dengan Kebutuhan Rakyat

Selasa, 28 November 2023 - 13:07 WIB
loading...
Sandiaga Sebut Visi Misi Ganjar-Mahfud Sejalan dengan Kebutuhan Rakyat
Dewan Pakar TPN Ganjar-Mahfud, Sandiaga Salahuddin Uno, menyebut visi misi pasangan calon nomor urut 3 ini sangat sejalan dengan kebutuhan rakyat Indonesia. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Dewan Pakar TPN Ganjar-Mahfud , Sandiaga Salahuddin Uno, menyebut visi misi pasangan calon nomor urut tiga ini sangat sejalan dengan kebutuhan rakyat Indonesia. Hal ini disampaikan Sandiaga melalui momen kampanye perdana Ganjar-Mahfud, Selasa (28/11/2023).

Melalui virtual, Sandiaga menyampaikan dukungannya terhadap Ganjar-Mahfud lewat pantun. "TPN DPD Berkonsolidasi Terus, Jalan Kampanye Semakin Mulus, Elektabilitas Ganjar-Mahfud Meningkat Terus, Ayo Guys Enggak Usah Pinjam Seratus!" demikian bunyi pantun Sandiaga Uno disambut gelak tawa Ganjar-Mahfud.

Sandiaga kemudian menyampaikan sejumlah keluhan masyarakat yang pernah ia temui di daerah. Banyak di antara mereka yang masih mengeluh soal pertumbuhan ekonomi hingga minimnya pembukaan lapangan kerja.



"Saya juga ingin menyampaikan kepada seluruh keluarga Indonesia yang sekarang merasakan beban ekonomi bahwa ini semua bisa ditekan ongkos biaya hidup mereka jika kita bisa menghapuskan korupsi," ujar Sandiaga.

"Pemerintahan yang bersih serta penegakan hukum yang akan dilakukan Ganjar-Mahfud ketegasan kita untuk menegakkan demokrasi akan menghasilkan ekonomi dan kemajuan bangsa yang lebih baik," lanjut Sandiaga Uno.

Sandiaga lalu mengaitkan aspirasi masyarakat dengan visi dan misi Ganjar-Mahfud. Menurutnya, seluruh kebutuhan masyarakat telah ditampung dalam visi dan misi pasangan ini.

"Saya berpengalaman keliling Indonesia 1.500 titik telah saya kunjungi, saya melihat harapan bangsa Indonesia untuk melanjutkan pembangunan dari Presiden Presiden sebelumnya. Oleh karena itu mari kita bersatu padu mengawal terus proses ini 75 hari ke depan Insha Allah kita akan menyambut kemenangan Ganjar-Mahfud," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1660 seconds (0.1#10.140)