Jelang Kedatangan Ganjar di Distrik Semangga, Warga Bangga Seorang Capres Bisa Hadir

Selasa, 28 November 2023 - 09:21 WIB
loading...
Jelang Kedatangan Ganjar di Distrik Semangga, Warga Bangga Seorang Capres Bisa Hadir
Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo akan sambangi di Distrik Semangga, Kampung Waninggap Nanggo, Merauke, Papua Selatan, Selasa (28/11/2023) pagi. Foto/MPI
A A A
MERAUKE - Calon Presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo akan sambangi di Distrik Semangga, Kampung Waninggap Nanggo, Merauke, Papua Selatan. Warga pun mengaku senang akan kehadiran capres yang didukung Partai Perindo itu.

Salah satunya Paulus Abdullah Kaize (46), Ketua Kelompok Tani Kampung Waninggap Nanggo. Ia mengaku bangga Gabjar bisa bertandang ke ke kampungnya. Apalagi, belum pernah ada satu pun pejabat yang datang ke sana.

"Sangat senang sekali, seorang capres bisa hadir di kampung lokal seperti ini yah, kami sangat bangga," tutur Paulus saat ditemui di Distrik Semangga, Selasa (28/11/2023).



Bila terpilih menjadi presiden, Paulus pun berharap, Ganjar bisa memperhatikan warga lokal. "Ya harapan kami ke depan setelah pak Ganjar menjabat sebagai presiden nanti ya mungkin bisa memperhatikan masyarakat lokal," terang Paulus.

Sekadar informasi, Distrik Semangga ini menjadi titik pertama yang dikunjungi Ganjar Pranowo selama kampanye di daerah paling timur Indonesia tersebut.

Beberapa kali terdengar teriakan penuh semangat dari massa. Mereka memanggil manggil Ganjar Pranowo dan berharap agar bisa memenangkan pemilu tahun 2024 ini.

Kehadiran Ganjar Pranowo sendiri disambut hangat warga setempat. Dapat disaksikan bagaimana warga sangat antusias melakukan penyambutan.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2530 seconds (0.1#10.140)