Sholawat Kebangsaan Mempersatukan Warga

Selasa, 28 November 2023 - 07:02 WIB
loading...
Sholawat Kebangsaan Mempersatukan Warga
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) mengapresiasi antusiasme masyarakat yang hadir dalam Sholawat Kebangsaan ‘Gema Quran dan Sholawat untuk Indonesia Sejahtera’ di Jember Edu Garden, Jawa Timur, Minggu (26/11/2023). Fo
A A A
JEMBER - Sholawat Kebangsaan ‘Gema Qur'an dan Sholawat untuk Indonesia Sejahtera’ di Jember Edu Garden, Jawa Timur, Minggu (26/11/2023) berlangsung lancar dan khidmat. Acara tersebut dihadiri lebih dari 50.000 masyarakat dan memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) khatam Al-Qur'an oleh 750 qari.

Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) mengapresiasi antusiasme masyarakat. Dia menyebutkan bahwa acara ini merupakan salah satu cara mempersatukan warga.

"Bersama Cawapres RI Prof Dr Mahfud MD pada Sholawat Kebangsaan "Gema Qur'an dan Sholawat Untuk Indonesia Sejahtera" di Jember Edu Garden, Jawa Timur,”ujar HT seraya membagikan foto dan video kegiatan pada laman Instagram miliknya, Senin (27/11/2023).

"Saya ucapkan selamat, Sholawat Kebangsaan ini salah satu cara kita mempersatukan semua, khususnya warga Jember,”imbuhnya.

Mahfud MD mengaku bangga atas terselenggaranya Sholawat Kebangsaan Gema Qur'an dan Sholawat untuk Indonesia Sejahtera dengan khusyuk di Jember. "Ini untuk kesejukan batin kita, bersatu lintas partai, lintas golongan, lintas sekte dan sebagainya. Semua bersatu,” kata Mahfud.

Mahfud pun merasa takjub dan berharap agar acara Sholawat Kebangsaan ini bisa terus dilakukan sebagai bentuk pemersatu bangsa. Apalagi, warga yang hadir, secara khusyuk dan antusias mengikuti acara tersebut sejak awal hingga akhir.
"Ini kan sholawat kebangsaan, itu doa untuk kedamaian, untuk kenyamanan untuk kesejukan, untuk kerukunan, itu intinya sholawat," ujar Mahfud.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0988 seconds (0.1#10.140)