Ketua DPP Perindo Ajak Relawan Menangkan Ganjar-Mahfud dalam Satu Putaran

Selasa, 28 November 2023 - 06:21 WIB
loading...
Ketua DPP Perindo Ajak Relawan Menangkan Ganjar-Mahfud dalam Satu Putaran
Ketua DPP Bidang Keagamaan Partai Perindo Abdul Khaliq Ahmad memberikan keterangan kepada media saat menghadiri Rakornas Relawan Ganjar-Mahfud se-Pulau Jawa di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Senin (27/11/2023). FOTO/MPI/JONATHAN SIMANJUNTAK
A A A
JAKARTA - Ketua DPP Bidang Keagamaan Partai Perindo Abdul Khaliq Ahmad menghadiri Rakornas Relawan Ganjar-Mahfud se-Pulau Jawa di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Senin (27/11/2023). Ia mengajak relawan untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam satu putaran pada Pilpres 2024.

Abdul Khaliq menjelaskan, Pemilu merupakan kegiatan untuk meraih simpati dan dukungan publik. Karena itu penting untuk menguasai Pulau Jawa, di mana basis suara lebih dari 60%.

"Seperti diketahui, pemilih terbesar itu adalah di Pulau Jawa, lebih dari 60% suara itu ada di sini, oleh karena itu tepat relawan Ganjar-Mahfud melaksanakan konsolidasi khusus di Jawa," katanya, Senin (27/11/2023).



Ia mengajak relawan untuk memenangkan Ganjar dan Mahfud di Pilpres 2024 dalam satu putaran. "Tentu kita akan memenangkan pemilu Presiden ini satu putaran, karena kita lihat kelebihan dari Pak Ganjar-Mahfud," ungkapnya.

Bukan tanpa alasan, kemenangan bagi Ganjar dan Mahfud dapat dicapai lantaran kedua sosok itu sudah teruji dalam kiprah politik. Baik Ganjar dan Mahfud, kata Abdul, pernah menduduki jabatan pemerintahan dari legislatif dan eksekutif.

"Jadi selain beliau orang yang sudah teruji dalam kiprah politiknya, Pak Ganjar pernah DPR dua periode, Gubernur juga periode dengan prestasinya," katanya.



"Pak Mahfud sudah pernah melaksanakan tugas kenegaraan di eksekutif, legislatif, dan yudikatif dan saya kira ini pasangan ideal. Kita harus optimis," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2258 seconds (0.1#10.140)