Teken Deklarasi Pemilu Damai, Ganjar Pranowo Sampaikan Pesan Ini

Senin, 27 November 2023 - 17:51 WIB
loading...
Teken Deklarasi Pemilu Damai, Ganjar Pranowo Sampaikan Pesan Ini
Capres Ganjar Pranowo. Foto/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Capres Partai Perindo Ganjar Pranowo menghadiri kegiatan Deklarasi Pemilu Damai yang digelar KPU RI, Senin (27/11/2023) ini. Ganjar pun berharap semua pihak menjaga perdamaian dan mengikuti aturan yang berlaku.

"Agar bisa menjaga perdamaian dari seluruh perbuatan yang ada, ikuti aturan, ingatkan kawan-kawan, agar kita bisa membawa pesan damai," ujar Ganjar di Gedung KPU RI, Senin (27/11/2023).

Capres nomor urut 3 ini mengingatkan agar semua pihak yang terlibat dalam Pemilu 2024 bisa menjaga perdamaian dan mengikuti aturan yang berlaku tentang pemilu. Begitu juga masyarakat secara luas untuk saling mengingatkan sehingga pesan damai dalam pemilu tersebut bisa tercipta dengan baik.

"Mudah-mudahan tidak hanya deklarasi, tapi betul-betul kita wujudkan. Sehingga kalau semuanya fair, pesan damainya bisa dibawa," katanya.



Deklarasi Pemilu Damai digelar di Gedung KPU RI, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (27/11/2023) siang. Capres-cawapres Partai Perindo Ganjar Pranowo-Mahfud MD pun hadir untuk mengikuti kegiatan tersebut sekaligus melakukan penadatanganan deklarasi damai. Hadir pula dua pasangan capres lainnya yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Para petinggi parpol peserta Pemilu 2024 juga meneken deklarasi tersebut.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1741 seconds (0.1#10.140)