Kompolnas Yakin Polisi Mampu Selesaikan Kasus Novel Baswedan

Rabu, 29 November 2017 - 09:09 WIB
Kompolnas Yakin Polisi Mampu Selesaikan Kasus Novel Baswedan
Kompolnas Yakin Polisi Mampu Selesaikan Kasus Novel Baswedan
A A A
JAKARTA - Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) meyakini Polda Metro Jaya masih mampu menuntaskan kasus teror penyiraman ‎air keras Novel Baswedan.

Itu terlebih bila Polda Metro Jaya mendapat dukungan dari berbagai pihak untuk mengungkap kasus teror terhadap penyidik senior KPK tersebut.

"Kompolnas memantau penanganan kasus Novel Baswedan oleh Polda Metro Jaya. Pantauan kami, Polda Metro on the right track," kata anggota Kompolnas, Poengky Indarti, Rabu (29/11/2017).

Poengky membeberkan cara pengungkapan yang cukup serius dilakukan pihak kepolisian yakni dengan menggandeng kepolisian Australia. Dalam hal ini, Kepolisian Australia menyokong alat-alat canggih untuk mengungkap kasus tersebut.

‎"Polda juga mendapat dukungan dari Australian Federal Police dalam penggunaan alat-alat canggih untuk dapat mengungkap siapa para pelaku yang menyiramkan air keras ke wajah Novel," ungkapnya.

Oleh karena itu, Poengky optimistis Polda Metro Jaya dapat menuntaskan kasus tersebut. Apalagi, kata Poengky, jika ditambah dukungan informasi dari masyarakat.

"Kami optimistis dengan dukungan semua pihak, kasus Novel akan dapat diselesaikan," ujarnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5647 seconds (0.1#10.140)