TGB Zainul Majdi Minta Soliditas Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud di Jember Terus Dikuatkan

Minggu, 26 November 2023 - 18:05 WIB
loading...
TGB Zainul Majdi Minta Soliditas Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud di Jember Terus Dikuatkan
Wakil Ketua Koordinator Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, TGB HM Zainul Majdi meminta semangat dan soliditas Tim Pemenangan Kabupaten (TPK) Ganjar-Mahfud di Jember terus dikuatkan. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Koordinator Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud , TGB HM Zainul Majdi meminta semangat dan soliditas Tim Pemenangan Kabupaten (TPK) Ganjar-Mahfud di Jember terus dikuatkan. Hal ini disampaikan TGB HM Zainul Majdi di Posko Tim Pemenangan Kabupaten Ganjar-Mahfud Kabupaten Jember di Jalan Riau Nomor 35 Krajan Barat, Kecamatan Sumber Sari, Minggu (26/11/2023).

"Mari meneguhkan semangat untuk Ganjar-Mahfud untuk menang satu putaran, " kata TGB HM Zainul Majdi.

Doktor Ahli Tafsir Al-Qur’an ini mengatakan, Indonesia membutuhkan pemimpin yang berproses dari bawah. Kedua pemimpin ini hadir di masyarakat bukan satu atau dua tahun.





"Keduanya sudah puluhan tahun (berproses), maka Ganjar dan Mahfud adalah pemimpin yang lahir dari bawah, berjuang untuk rakyat," bebernya.

Ketua Harian Nasional Partai Perindo ini melanjutkan, Ganjar Pranowo dari mahasiswa berproses dari bawah. Setelah itu berjuang memimpin Provinsi Jawa Tengah selama 10 tahun.

"Sebelumnya pernah menjadi anggota DPR RI. Berjuang untuk masyarakat," ucapnya.

Sedangkan cawapres Mahfud MD, semua mengenalnya karena sudah berpuluhan tahun kiprahnya sebagai anak bangsa menyuarakan keadilan. "Perpaduan ini adalah dwi tunggal yang menjadi harapan bagi Indonesia, " tambahnya.

Lebih jauh, perjuangan pilpres ini semua memiliki peran untuk bergerak. Memang yang mengusung partai, karena harus ada yang mengusung. Meski begitu, ada peran relawan untuk berjuang bersama-sama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1957 seconds (0.1#10.140)