Waketum PPP Reni Marlinawati Meninggal Dunia

Jum'at, 07 Agustus 2020 - 15:22 WIB
loading...
Waketum PPP Reni Marlinawati Meninggal Dunia
Waketum DPP PPP Reni Marlinawati meninggal dunia. Foto/Dok SINDO
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP ) berduka. Salah satu kader terbaiknya, Reni Marlinawati, meninggal dunia Jumat (7/8/2020) siang.

"Innalilllahi wa inna ilaihi rojiun. Telah meninggal dunia Waketum DPP PPP Hj. Reni Marlinawati d RSCM, Jumat (7/8) di RSCM pukul Meninggal pukul 14.15 WIB. Info dr alifia nadira (putri sulung beliau)," demikian pesan yang diterima SINDOnews dari staf anggota Komisi V DPR RI .

Kabar wafatnya Reni dibenarkan Wakil Sekjen DPP PPP Achmad Baidowi. "Ya betul (meninggal dunia). Saya dapat info dari putri beliau. Infonya serangan jantung," kata Baidowi saat dikonfirmasi SINDOnews, Jumat (7/8/2020).

Namun demikan, perihal kematiannya apakah pasti karena serangan jantung, pria yang akrab disapa Awiek ini meminta menunggu penjelasan resmi dari RSCM. "Tadi infonya, sempat ke DPP mau rapat tapi kondisi drop sehingga langsung dibawa ke RSCM," ujar Awiek serayamenyebut Reni sebagai pribadi yang baik dan tokoh yang potensial.( ).

Reni Marlinawati lahir di Sukabumi, Jawa Barat, 10 Maret 1973. Dia pernah menjadi anggota DPR RI dari Fraksi PPP. Belakangan, Reni dikabarkan akan maju dalam Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1569 seconds (0.1#10.140)