Menangkan Ganjar-Mahfud, Yenny Wahid Blusukan ke Surabaya Temui Arek-arek Milenial

Minggu, 26 November 2023 - 00:18 WIB
loading...
Menangkan Ganjar-Mahfud, Yenny Wahid Blusukan ke Surabaya Temui Arek-arek Milenial
Yenny Wahid terus bergerak untuk memenangkan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 3 yang diusung Partai Perindo, Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Pilpres 2024. Foto/MPI
A A A
SURABAYA - Zannuba Ariffah Chafsoh yang dikenal dengan Yenny Wahid atau Yenny Gus Dur terus bergerak untuk memenangkan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 3 yang diusung Partai Perindo, Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Pilpres 2024. Terbaru, Yenny menyapa arek-arek milenial di Surabaya, Jawa Timur, Jumat 24 November 2023 malam.

Putri Presiden ke-4 RI KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) itu tampak berbaur dengan anak-anak milenial di lesehan daerah Simpang Dukuh, Kota Surabaya. Yenny Wahid dengan santai bercengkrama menyerap aspirasi, masukan dari berbagai saran dari anak-anak muda Surabaya itu.



Di antara mereka terlihat Billy Handiwiyanto, Koordinator Komunitas Milenial Ganjar (Kolega). Melihat antusiasme mereka, Yenny menyatakan optimistis pasangan Ganjar-Mahfud akan mendapatkan suara signifikan dari kalangan anak-anak muda di Pilpres 2024.

"Kalau saya sih cukup optimis. Saya targetnya suara Islam dan menggarap suara anak muda (milenial dan Gen Z). Jadi, dua ini yang saya garap," ujar Yenny Wahid.

Ia mengaku sudah empat hari ini keliling Jawa Timur untuk konsolidasi gerakan dan penyamaan persepsi guna pemenangan Ganjar-Mahfud, terutama di basis-basis pesantren.

"Hasilnya sih menggembirakan," cetus Yenny Wahid.

"Kalau suara nasionalis kan sudah jelas digarap oleh PDIP," sambung dia.

Sebelum ke Surabaya, Yenny keliling di Tapal Kuda sejak 21-24 November 2023 mulai Lumajang, Jember, Situbondo, hingga Probolinggo.

Yenny Wahid Bidik Kalangan Milenial Santri
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1794 seconds (0.1#10.140)